Semua Tentang Kpop

Wednesday, January 31, 2018

Unboxing Album Red Velvet Perfect Velvet [Bad Boy]

Mau coba posting tentang unboxing album dari para idol. Kira-kira kalau mau ngambil dari cannel youtube seseorang, boleh nggak ya? Seperti kali ini. Saya ambil video salah satu di cahnnel youtube. Pasti, saya akan mensertakan sumbernya. Tapi benar boleh, nggak ya? Saya masih ragu.

image source

Meninggalkan hal yang meragukan sepertinya akan boleh. Sebab, ada alasan yang membuat saya berani melakukan ini. Pertama, nanti saya akan memberikan sumber, link, bahkan channel youtubenya. Kedua, di video kali ini ternyata bisa dilakukan offline, maksudnya bisa didownload untuk ditonton secara offline. Jadi, kalau sudah demikian, berarti bisa, kan?

Baiklah. Untuk kali ini saya mau unboxing album dari Red Velvet yang berjdul Perfect Velvet, kemudian dengan main tittle track adalah Bad Boy. Album kali ini merupakan album  2nd repackage. Sebelumnya, saya sudah membuat review MV ala kadarnya dari Red Velvet Bad Boy ini. Bagi kalian yang suka rela, silahkan boleh dilihat.


Unboxing? Hihi... ini pertama kalinya saya buat semacam ini. Unboxing malah saya tidak tahu apa maksudnya. Namun, setelah lihat beberapa video di youtube, ternyata itu semacam bongkar-bongkar album dari idol. Bagaimana cover albumnya, isi albumnya, CD-nya, hingga photo card, banner, dan lain-lainnya. Karena paham, akhirnya memutuskan untuk buat hal demikian.

Sebenarnya, lebih enak tonton videonya. Jadi, tidak ribet-ribet baca kalau berupa tulisan. Iya, kan? Namun... entahlah, saya ingin mencoba. Siapa tahu ada yang kesasar sampai di blog ini. Iya, kan? Hehe. Kalau begitu, inilah unboxing dari album Red Velvet.

Cover Album
Didominasi dengan warna hitam. Kalian bisa lihat sisi hitam dari CD albumnya. Di gambar terlihat dari depan cover, belakang, dan CD-nya. CD-nya, atau bagaian dalam didominasi oleh warna merah. Sisi suram juga terlihat dari CD-nya.

 

Buku Photo Shoot
Selain dari cover CD-nya, kalian juga bisa melihat hasil dari photo shoot para member. Isinya bisa secara group dan personal. Setiap sisi memiliki pose dan style yang berbeda-beda. Ada banyak pilihan sisi yang ada di buku photo shoot ini. Di gambar hanyalah sebagian saja.


Photo Card
Setiap album biasanya menyuguhkan 1 atau 2 photo card dari salah satu member. Dan kebetulan, album yang ini mendapatkan 1 photo card dari salah satu member Red Velvet. Di belakang potho card juga terdapat tanda tangannya. Kebayang, kan, berapa ribu album harus ditanda tangani? Kebayang capeknya maksudnya.


****

Baiklah, demikian yang bisa saya sampaikan dari unboxing album Red Velvet yang berjudul Perfect Velvet. Gimana, apa kalian tertarik dengan albumnya? Jika iya, silahkan dibeli, ya. Nah, untuk lebih maju, jangan lupa beri kritik dan saran, ya. Saya tunggu.

Sumber
Channel Youtube: SSSJ
Link Video: Unboxing Red Velvet 

No comments:

Post a Comment