Semua Tentang Kpop

Friday, January 05, 2018

Kumpulan Lagu Bolbbalgan4 yang Enak Didengar

Untuk menambah pengunjung blog, akhirnya saya harus membuat postingan ini. Sebelumnya, postingan tentang lagu enak dari Bolbbalgan4 sudah saya posting di blog pribadi saya. Tapi ya, begitulah, demi untuk menambah pengunjung di blog Ruang Kpop ini, saya harus melakukan hal itu. Jadi, yang mampir di sini semoga berkenan untuk tetap mencari informasi tentang lagu enak dari Bolbbalgan4.

Cover di Album RED ICKLE

Sebelumnya, jika kalian mau mencari lagu enak dari Bolbbalgan4, saya menyarani kalian untuk ke ilkpop. Karena di sana, banyak lagu dari Bolbbalgan4. Jika kalian banyak kuota, silahkan download semuanya. Kenapa? Karena semua lagu dari Bolbbalgan4 enak banget. Group dou ini memang mahir benar dalam meramu musiknya. Jujur, saya juga hampir mendownload semua lagu Bolbbalgan. Nah, jika kalian mampir ke ilkpop, jangan lupa di kolom pencariannya tulis ‘Red Cheek Puberty’. Kenapa demikian? Karena Bolbbalgan4 juga memiliki nama lain dari nama yang lebih dikenal ini.

Mampir di channel youtube Ruang Kpop, ya...


Apa kalian sudah tidak sabar ingin mendownload lagu enak dari Bolbbalgan4? Jika demikian, silahkan lihat kumpulan lagu-lagu dari Bolbbalgan4. Kumpulan ini saya uraikan berdasarkan pencarian di ilkpop. Jadi, bila ada lagu yang kalian suka tidak ada di sini, silahkan boleh cari di website lain. Oke? Berikut lagu-lagunya.

Half Album Red Ickle
Chocolate
Fight Day
Ring
Grumpy
Sometimes (Vocal Steel Woo Ji Yon)

Full Album Red Planet
Galaxy
You (=I)
Should Not Only Love
Frisian
X Song
When You Fall In Love

Mana yang enak? Selain main tittle track Galxy, saya suka yang Chocolate dan Frisian. Enak banget 2 lagu itu. Yang lain? Enak juga, tapi 2 algu itu ada nilai tersendiri buat saya. Hehe.

Album Red Diary Page 1
Some
Blue
Fix Me
Imagine
To My Youth

Lagu Duet Bolbbalgan4
Red Cheek Puberty, Twenty Years of Age – We Loved
San E feat. Red Chek Puberty – Mohae

Lagu Original Sound Track (OST)
Hidden Path (OST Misaeng)
Hidden Path Band Versi
Dream (OST Hwarang)
Youn and I From the Beginning (OST Ruler)

Sudah kalian catat? Hehe... kira-kira mana yang enak? Karena menurut saya semua lagu dari Bolbbalgan4 itu enak, pokoknya semuanya layak untuk kalian download. Penasaran? Ayo didownload.

Akhirnya, saya tutup postingan ini. Semoga yang lagi cari lagu enak dari Bolbbalgan4 bisa terbantu, ya. Jangan lupa tunggu comeback mereka di tahun ini, ya. Sepertinya akan lebih baik lagi. Kenapa? Karena setiap lagu atau album yang mereka rilis selalu laris manis. Wajar mereka dapat respon seperti itu. Soalnya, musik dan lagu-lagu yang disuguhkan enak banget. Kalian setuju, kan?

No comments:

Post a Comment