Semua Tentang Kpop

Thursday, January 11, 2018

Lagu Enak Terbaru yang Harus Kalian Download

Hmm... sudah beberapa hari ini tidak pernah posting lagi. Tidak posting apa-apa di blog bikin bersalah. Padahal, banyak waktu yang digunakan. Tapi dasar saya malas, akhirnya terbengkalai begini. Penyakit saya memang malas. Semua postingan saya di blog jika ada jedanya, itu pasti gara-gara penyakit saya ini – malas. Apa kalian juga begitu? Nah, untuk menebus rasa bersalah itu, akhirnya saya memutuskan untuk memposting ini. Terkait judul postingan ini, saya memikirkannya hanya hari ini saja. Jujur, list di postingan ini sudah saya persiapkan untuk postingan lainnya. Tapi ya, sudahlah, mumpung mood lagi bagus, akhirnya untuk memutuskan untuk membuatnya di postingan ini.

 

Untuk postingan kali ini, saya akan membuat list lagu enak yang minggu-minggu ini sering saya putar. Tidak terlalu sering, hanya saja ini memang benar-benar lagu enak. Kenapa tidak terlalu sering? Saya memutuskan untuk off dulu mendengarkan musik, namun, ketika ada hal saya justeru memutar musik. Untuk meninggalkan hal ini memang rada-rada sulit. Apa kalian pernah merasakan hal ini?

Baiklah, saya rasa ini di luar postingan. Untuk itu, ini saya listkan lagu enak terbaru yang harus kalian download. Semoga selera kita sama, ya. Berikut lagu-lagunya.

Momoland – Bboom Bboom
Aduh, lagu ini dance­nya nagih banget. Apalagi koreografi yang dilakukan oleh Momoland. Berasa lepas begitu. Momoland terlihat bahagia sekali membawakan lagu ini. Sepertinya Momoland sudah menemukan genrenya. Jadi, saya berharap untuk comeback berikutnya, Momoland menyuguhkan musik dan lagu seperti Bboom Bboom ini. Dan beruntungnya Momoland, berkat lagu Bboom Bboom ini mereka meraih trofi kemenangan pertama di Mnet. Selamat untuk Momoland. Saya juga ikut senang dengan keberhasilan ini. Jujur, lagu ini emang enak. Musiknya bisa bawa kita joget-joget lepas.

MoonMoon – Indie
Lagu ini sebenarnya saya download hanya kebetulan semata. Saat ke ilkpop, saya melihat lagu ini dibagian request. Karena hal itu, saya berpikir mungkin lagu ini enak didengar sehingga ada yang memesan. Akhirnya, saya pun download. Dan bagaimana lagunya? Ternyata enak sekali untuk didengar. Bagian indie nya berasa nagih. Lagu ini memang tergolong lagu indie. Musiknya juga ala-ala musik indie, ya... semacam Bolbbalgan4 begitu. Tapi benaran lagu ini enak banget didengar. Bagi kalian yang penasaran, silahkan saja cari di ilkpop. Bahkan untuk penyanyi MoonMoon sudah merilis beberapa lagu. Ya... semacam mini album begitu.

Dean – Instagram
Genre R&B/Soul memang enak banget untuk didengar. Ini sebenarnya sedikit ballad sih menurut saya. Tapi karena keterangan genrenya seperti itu, ya mau apa lagi. Saya tidak tahu banyak tentang genre musik. Yang terpenting lagunya enak, maka saya akan download. Lagu Dean berjudul Instagram ini memang banyak yang menyukainya. Jadi, karena hal itu saya download.

Heize – Would Be Better (Ost. Prison Playbook)
Karakter suara Heize benar-benar saya sukai. Beberapa lagunya juga pernah saya download dan benar-benar bikin nagih. Tahu ada OST dari Heize, saya pun langsung download. Dan bagaimana lagunya? Memang enak untuk didengar. Untuk dramanya belum saya tonton. Nanti, ketika ada waktu akan saya download. Ya... selama kuota dan jaringan bersahabat sih. Nah, bagi kalian yang cari OST enak, lagu dari Heize ini saya rekomendasikan.

.........................

Baiklah, cukup dulu yang saya sampaikan. Semoga rekomendasi yang ada dilist bisa membantu kalian. Semua lagu yang ada dilist ini masih saya dengarkan. Jadi, kalian tidak rugi untuk menyimpan lagunya. Sampai bertemu di postingan berikutnya, ya. Jangan lupa jaga kesehatan. Akhir-akhir ini cuaca tidak menentu. Kadang hujan, kadang panas.

No comments:

Post a Comment