Semua Tentang Kpop

Tuesday, January 30, 2018

Review MV Red Velvet Bad Boy

Bingung harus mulai dari mana. Tema MV Red Velvet di Bad Boy ini memang berbeda dengan MV lainnya. Ini lebih ke arah ganas; badas, crush, brutal, preman, apa lagi, ya? Pokoknya, Red Velvet terlihat berbeda.

Ada beberapa yang digunakan Red Velvet di MV Bad Boy ini. Pakaian anak sekolahan tapi terlihat anak nakal, perampok serba hitam tapi cantik, pakaian sexy nan indah, dan .... aduh, sepertinya kalian akan terpesona ketika melihat MV mereka. Ya... mungkin cocoknya MV Bad Boy ini diberi pereman-pereman cantik. Setuju?
Alur cerita dari MV Bad Boy Red Velvet ini sih sebenaranya agak membingungkan. Entah kenapa seperti itu.

Pertama, pakaian sekolah tapi kenapa mereka rajin membaca? Apa ada tulisan cara cepat lulus sekolah, ya. Atau, cara cepat kaya?

 
Anak sekolahan memang harus rajin baca. Jangan pacaran melulu. Walau hati pereman, baca buku harus tetap dilakukan. Setuju?

Kedua, nah, mungkin ada kaitannya dengan rajin membaca buku tersebut. Red Velvet banyak baca karena ada tehink-tehnik merampok yang cantik. Ya... salah satunya memusnahkan patung-patung. Terbukti, hasil dari merampok sangat menakjubkan. Uang banyak, dan akhirnya bisa dihamburkan. Ah, yang benar? Ini jangan dicontoh.

 

Ketiga, Red Velvet menggunakan tehnik yang sexy. Koreografi yang lembut namun penuh pesona. Dan baju yang sexy, oh tidak! Itu sensasinya berbeda.

 

Keempat, entah kenapa mereka berani melakukan adegan yang menurut kalian seperti apa? Saling berbisik, menutup telinga, saling menempelkan wajah. Apa mereka ingin mengatakan seperti ini, “Ayo, siapa yang paling cantik di antara kami?” Nah, loh, kalau ditanya seperti ini bikin bingung, kan.

 

 

Kelima, akhir dari segalanya hanyalah mimpi. Benarkah petualangan yang mereka lakukan hanyalah mimpi? Entahlah. Mungkin ini gambaran dari awal MV ini berada di tempat tidur. Dan akhir dari MV ini juga ditempat tidur. Bukankah itu hanyalah mimpi?

 

Keenam, duh, sepertinya cukup ngaurnya saya. Review MV ini murni hasil ngaurnya saya. Jadi, jangan ditiru, ya. Pokoknya, lagu Red Velvet Bad Boy ini enak sekali didengar. Koreografinya juga lebih kalem ketimbang MV sebelum-belumnya.

Dan berikut, akan saya tampilkan beberapa shoot yang sayang untuk diabaikan. Kenapa? Jelas karena para member Red Velvet cantik-cantik di sini. Tidak percaya, lihat saja shoot-shoot-nya.

 
Tatapan ini... melelehkan banget. 
Duh, tampil seperti ini bikin tambah cantik dan terlihat fresh.
 

Gimana, kalian suka dengan shoot-shoot tersebut? Saya menyisipkan di celah-celah tulisan, ya, supaya terlihat lebih enak saja. Oke!

Baiklah, sepertinya saya hanya bisa menyampaikan hal ini saja. Bagi kalian yang ingin memberi saran kepada saya, silahkan tinggalkan komentar. Saya tunggu, ya.

No comments:

Post a Comment