Semua Tentang Kpop

Monday, January 29, 2018

5 Lagu Group Unit G The Unit

The Unit merupakan acara variety show di KBS. Acara ini memberikan kesempatan bagi idol, mantan idol, atau pun trainee untuk menunjukkan bakat mereka. Dengan kata lain, dari acara ini para idol bisa menunjukkan sisi lainnya. Terkait dengan acara ini, banyak para fans yang suka dengan acara ini. Acara The Unit terlihat beda dengan acara variety show lainnya. Pembagian shoot kamera, dan persahabatan di antara peserta membuat para penikmat acara ini benar-benar menantikkan final acara ini.

 

Nah, dari sekian episode, episode 12 dan 13 adalah yang paling spesial. Sebab, para peserta akan membawakan lagu yang sudah dibuat oleh komposer ahli. Komposer yang sudah membuat lagu, bahkan lagunya juga populer. Maka dari itu, para peserta sangat antusia.


Setelah group Unit  B, kali ini Ruang Kpop berbagi lagu-lagu yang dibawakan oleh group Unit G. Dan berikut 5 lagu yang dibawakan oleh group Unit G. Kita mulai dari urutan pertama, ya....

  • Blooming – Always
Lagu ini berada diurutan pertama. Para fans menilai bahwa lagu ini layak berada di posisi pertama. Pembawaan dari group Blooming memang cute dan lebih remaja. Jadi, para fans masih suka dengan tema lagu dan perfome seperti ini.

Group Blooming terdiri dari Lee Hyun Joo Ex. April, Serri Dalshabet, Shin Ji Hoon, Yu Jeong Laboum, Lee Jo Hyun, Ji Woon Good Day, & NC.A. Kalian suka yang mana? Kalau saya memang suka Lee Hyun Joo. Namun, dipenampilan ini saya tertarik ke Shin Ji Hoon. Suaranya lembut banget. Enak untuk didengar.

  • 10:45 – Cherry On Top
Group ini berada di urutan kedua. Group ini menamakan dirinya 10:45. Ini group sexy, ya. Lagunya juga sexy begitu. Enak untuk didengar. Sebelum nonton, saya sudah prediksi group ini nomor satu, namun itu salah. Tetapi ya sudahlah, toh hadiahnya sama. Bisa buat MV dan tampil di acara musik. Ya... bedanya cuma point doang.

Group 10:45 terdiri dari Yoo Min Melody Day, Semmi Matlida, Hae In Laboum, Lee Bo Lim, Ye Na G-reyish, & Eui Jin Sonamoo. Kalian suka yang mana? Saya tertarik ke Ye Na. Ye Na cantik banget, ya?

  • Too Charming – Sweet
Ini juga sebenarnya tidak jauh dengan group 10:45. Group ini cocok sekali bersaing dengan group 10:45. Unsur sexy untuk group ini juga menarik perhatian. Lagunya juga enak. Walau begitu, group ini harus rela berada di posisi ketiga.

Group Too Charming terdiri dari Euna Kim, ZN Laboum, Lee Su Ji, Na Ri Wassup, Woo Hee Dalshabet, & Anne S.I.S. Kalian suka yang mana?

  • Hongdan Girl – Cosmos
Aduh... judul lagu ini teringat akan Utraman Cosmos. Bukan begitu? Lagu ini cute begitu. Lagu model begini memang sering dibawakan oleh para girl group yang debut. Lagu ini harus rela berada di posisi keempat. Kalian setuju dengan posisi group ini?

Group Hongdan Giril terdiri dari Dan A Matilda, Hee Jin Good Day, Hyo Sun H.U.B, Kim Rubber Soul, Viva Good Day, Ye Bin DIA, & Yeo Eun Melody Day. Kalian suka yang mana?

  • Nine Girl – Poco a Poco
Lagunya seperti lagu debut sebuah girl group. Apalagi penampilan untuk lagu ini serba putih. Kesan peminim dan cute melekat di lagu ini. Untuk penampilan ini, saya tertarik ke Hye Yeon Bestie. Dia kok mirip banget ya dengan Han Seung Yeon Kara. Mirip banget, kan?

Group Nine terdiri dari Som Yi DIA, Yoon Jo, Lucky Good Day, Yang Ji Won, Hye Yeon Bestie, & Cha Hee Melody Day. Kalian tertarik sama siapa?

***

Baiklah, sepertinya cukup penguraian saya tentang 5 lagu dari Unit G. Jangan lupa untuk didownload ya. Jika sudah didengar, silahkan beri tanggapan, ya. Atau, silahkan beri kritik dan saran pada blog Ruang Kpop ini. Ditunggu!

No comments:

Post a Comment