Semua Tentang Kpop

Wednesday, January 31, 2018

10 Top Tracks Dari Red Velvet

Suka Red Velvet? Pastinya dong. Girl group dari SM Entertaiment ini memang oke banget. Setiap rilis album selalu laris manis. Maka tidak heran, semakin hari makin populer. Setiap rilis lagu selalu terbaik. Penggemar suka, dan masih banyak orang yang suka.

 

Dari semua lagu Red Velvet, mana yang kalian suka? Sejauh ini... maaf, saya tidak mengikuti mereka. Namun, setiap rilis lagu, saya selalu mendownload lagunya. Ada beberapa yang nangkring di laptop. Dari sekian lagunya, lagu yang paling melekat dan saya sukai adalah Dumb Dumb. Entah karena apa. Walau setiap rilis lagu baru, saya masih suka yang Dumb Dumb. Kalau kalian?


Nah, daripada kalian bingung, ini saya lampirkan 10 Top Tracks dari Red Velvet yang harus kalian download. Hasil ini berdasarkan dari lagu mereka yang populer di Youtube. Tidak percaya? Di atas adalah hasil screen shoot yang saya lakukan.

Baiklah, berikut 10 Top Track dari Red Velvet.
  1. Peek A Boo
  2. Red Flavor
  3. Russian Roulette
  4. Dumb Dumb
  5. Rookie
  6. Ice Cream Cake
  7. Happiness
  8. One of These Nights
  9. Would U
  10. Be Natural

Bagaimana, apa kalain setuju dengan 10 Top Track di atas? Atau, lagu mana yang paling kalian suka? O ya, Bad Boy sepertinya belum ada di list tersebut. Mungkin, ini karena baru rilis. Nanti, seiring waktu, lagu Bad Boy pasti ada di list tersebut. Urutan lagu populer dari idol memang selalu berubah. Sebenarnya berharap ada lagu Automatic dari Red Velvet. Selain suka Dumb Dumb, saya juga suka Automatic.

Baiklah, cukup dulu dari saya. Jangan lupa beri kritik dan saran. Kalu mau dishaer juga boleh. Oke! Saya tunggu.

No comments:

Post a Comment