Semua Tentang Kpop

Sunday, January 28, 2018

Lagu WJSN yang Enak

Hmm... pengennya, semua lagu atau MV yang pernah singgah di laptop saya suguhkan di blog ini. Sayang, untuk minggu-minggu ini saya memutuskan untuk mengurangi diri untuk mendengar musik. Ada hal yang harus saya lakukan. Maka dari itu, mengurangi adalah pilihan walau dasarnya, kadang godaan itu datang. Apa dituruti? Kadang iya, namun kadang juga mampu mengontrol diri.

image source

Namun... berapa hari ini, pengunjung blog sebelah saya masih mencari tentang lagu-lagu enak dari Kpop, maka dari itu, akhirnya saya mencoba menyuguhkan hal itu di blog ini. Sebagian dari list yang ada di blog ini memang pernah saya dengar. Kadang, jika godaan itu datang, mau tidak mau saya dengar ulang.

Nah, salah satu yang sering dicari di blog sebelah saya adalah – lagu enak dari WJSN, atau nama lainnya adalah Cosmic Girl. Girl band ini cukup terkenal, apalagi salah satu membernya adalah mantan girl band I.O.I yang memiliki suara bagus. Maka dari itu, kali ini saya meyuguhkan list lagu enak dari WJSN. Semoga yang mencari bisa terbantu.
Berikut lagu enak dari WJSN. Semua list ini random. List ini berdasarkan lagu yang populer di pencarian google. Saya tidak melakukannya per album. Jadi... silahkan dilihat listnya:
  • I Wish
  • Secret
  • MoMoMo
  • Catch Me
  • Kiss Me
  • Would You Kiss Me?
  • Hug Me
  • Prince
  • Perfect!
  • Happy
  • Geeminy
  • B.B.B Boo
  • Good Night
  • Plop Plop
  • Mr. Bad Boy
  • Closer to You
  • Miracle
  • Follow Me
  • Sugar
  • Dan tentunya masih banyak lainnya lagi.

Lagu mana yang kalian suka? Kalau saya suka yang I Wish dan Secret. Lagu genre dance namun enak banget di dengar. Entah kenapa, lagu ini tidak akan membuat kalian bosan. Coba saja didengar. Pasti kalian ketagihan.

Hmmm.... suara siapa yang kalian suka dari lagu enak dari WJSN? Sepertinya saya tidak mengenal betul bagaimana karakter suara dari group WJSN ini. Personilnya banyak. Jadi, sepertinya setiap personil memiliki part sedikit. Adilkah? Entahlah. Yang terpenting adalah perpaduan antara semuanya yang diramu menjadi enak sepertinya cukup. Benar begitu?

Baiklah, saya tutup tentang lagu enak dari WJSN. Bagi yang melihat list di atas, silahkan langsung dicari. Atau, download saja di Ilkpop. Belum tahu caranya download di Ilkpop? Silahkan lihat dibagian atas bagaimana cara downloadnya. Sangat simpel, kok. Jangan khawatir. Oke!

No comments:

Post a Comment