Semua Tentang Kpop

Monday, January 22, 2018

Review MV Infinite Tell Me (Album Top Seed)

Kembali hadir. Kali ini mau membahas tentang Infinite dengan lagunya Tell Me. Lagunya menurt saya belum begitu buat saya suka. Tapi bagi penggemarnya, mungkin ini adalah penebus dari segala rindu yang sudah membucah karena Infinite sudah lama pakum. Ya... tidak apa-apa, kan saya berpendapat demikian. Namun tetap, enak juga kalau diputar terus menerus.


Untuk kesempatan ini, saya hanya sekedar mengisi postingan tentang Infinite. Jadi, silahkan baca bagaimana tanggapan saya tentang MV Tell Me dan album dari Infinite. Semoga kalian berkenan untuk tetap membacanya.

Makna MV
Menemukan sang kekasih di sebuah labirin. Untungnya, labirinnya beda dari yang lainnya. Biasanya, kan, labirin itu identik dengan taman. Kalau ini? Sejenis bangunan perumahan. Namun, sebagaimana pun menemukannya, sang kekasih berusaha menghindar. Kenapa menghidar? Mungkin ini akibat dari pertengkaran.

Pertengkaran dalam sebuaha hubungan itu wajar. Namun, ada hal yang tidak bisa dilupkan yaitu, saat bersama-sama. Kenangan itu seolah menghantui bahkan dalam mimpi juga. Nyatanya, sebuah pertemuan atau tempat biasanya bersama akan ditemukan pula sang kekasih. Sama seperti MV ini. pertemuan itu terjadi di tempat biasa bertemua – sebuah pohon berdaun putih bercahaya, di atasnya seperti sebuah komet yang melayang. Apakah kekasihnya sebangsa alien? Entahalah. Yang pasti, model MV ini, oh salah, ceweknya cantik banget.

Maka dari itu, apa pun yang terjadi dalam sebuah hubungan, maka akan berakhir di mana tempat biasa bertemu. Jadi, jika ada hal dalam hubungan, silahkan temui sang kekasih di mana biasanya bertemu. Tempat itu pasti sangat spesial sehingga layak untuk didatangi. Setuju?


Lagu Lain di Album Top Seed
Selain MV-nya, kalian juga bisa download lagu lainnya, loh. Jika kalian suka, silahkan download di ilkpop. Atau, kalian sudah mendownload semuanya? Wah, jika demikian, kalian pasti suka, ya. Soalnya, Infinite sudah lama pakum. Jadi, album Top Seed ini merupakan album pengobat rindu kalian. Benar, kan? 

 
Dan berikut lagu-lagu dalam album Top Seed:

  • Begin
  • Tell Me
  • Synchronise
  • No More
  • TGIF (Dong Woo Solo)
  • Pray
  • Why Me
  • Wind
  • I Hate
  • Reminisce (L Solo)
  • Love Song (Sung Jong Solo)
  • Begin Again

Gimana, lagunya enak-enak, kan? Selain Tell Me, kalian suka yang mana? Hmm... kayaknya lebih seru dengar lagu personilnya yang solo, ya. Kan, langka banget dengar setiap group memiliki lagu solo. Banyak hal yang dipertimbangkan jika setiap group harus ada yang solo. Dalam album saja, jika itu group baru, sepertinya akan sulit kita dengar lagu solonya. Maka dari itu, ayo didownload.

Hmm... kalau saya suka yang mana, ya? Tertarik yang Synchronise. Kayak lagu anak band-band semacam FT Island, dll.-nya. Ini hanya pendapat ya.

***

Oke! Sekian dulu, semoga kalian tidak sungkan untuk memberi kritik dan saran pada postingan ini. Ditunggu, ya. Jangan lupa dukung Infinite. Hmm... Infinite udah dapat 5 trofi dengan lagu Tell Me ini. Semoga bisa dapat trofi lagi, ya. Trofi ini sebagai penebus dari kerinduan penggemar. Entah, sama seperti Oh My Girl, ya. Lama pakum justeru makin populer. Sepertinya trik seperti ini lebih manjur, ya.

No comments:

Post a Comment