Semua Tentang Kpop

Sunday, January 14, 2018

Review MV TRCNG Wolf Baby

MV TRCNG Wolf Baby – Judul lagu ini megingatkan akan EXO. Tema MV juga pernah dipakai oleh EXO. Bedanya ya ini versi baby-nya. Apalagi untuk erangan serigalnya. Melekat banget EXO-nya. Tapi ini karena group lain, maka ini versi group lain pula – TRCNG.

 

Sebenarnya, bingung mau sebut nama group ini. Sedikit sulit untuk dilafalkan. Tapi ya sudahlah, saya menikmati musik dan lagu di MV ini. Sebelumnya, MV debut dari TRCNG pernah saya download. Bahkan sempat terpikir untuk mereviewnya. Sayang, selalu gagal. Untuk MV Wolf Baby ini juga sudah saya rancang diawal rilis, namun gagal terus. Pada kesempatan inilah saya akan mereviewnya. Tidak begitu banyak, hanya sedikit reaksi atau cuap-cuap tidak jelas.

Untuk pembuka MV ini, ada segerombolan serigala yang saling kejar-kejaran. Mungkin mereka mau mengejar waktu. Sepertinya mereka takut telat masuk kelas. Ya... lihat saja mereka di gerbang. Seperti para siswa yang suka main di gerbang. Biasanya, para siswa kan takut sekali kalau gerbang sekolah tutup. Maka dari itu, segerombolan serigala itu berlarian supaya gerbang tidak ditutup.

 

Wolf Baby, judul lagu ini memang serasi dengan MV-nya. Identitas serigala tidak bisa dilepas. Mulai dari aungan, makanan yang ada darah-darahnya hingga pertarungan. Namun, karena ini bayi-bayi serigala, maka pertarungan itu seperti bermain dengan teman-teman yang biasa dilakukan anak kecil.

Terus, selain MV-nya serasai dengan judul lagunya, dalam MV ini juga menyuguhkan beberapa koreografi ala-ala serigala. Karena bayi serigala, beberapa member TRCNG juga terlihat seperti bayi yang manis. Istilahnya baby face dari member ditunjungkan di MV ini.

O ya, selain lagu ini, kalian juga bisa menikmati lagu lainnya di album Who Am I. Berikut beberapa lagu dalam album mini ini. Hmm... bukan album mini, ya. Sepertinya ini semacam single, ya.
  • I AM
  • WOLF BABY
  • UTOPIA 

Apa kalian tertarik dengan lagu-lagu TRCNG? Jika ya, silahkan download di ilkpop. Semoga kalian suka ya. O ya, jangan lupa dukung mereka ya. Mereka kan masih baru, jadi banyak hal yang mesti mereka pelajari. Jadi, mulailah menikmati hasil karya mereka ya.

Akhirnya, saya tutup postingan ini. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan. Pokoknya, MV dari TRCNG ini cukup menghibur.

No comments:

Post a Comment