Semua Tentang Kpop

Monday, January 22, 2018

OST Enak dari Hyolyn (Ex. Sistar)

Banyak drama yang bagus. Jadi bingung untuk milih mana yang harus ditonton terlebih dahulu. Selain drama yang bagus, di dalam drama juga ada pengiring lagu yang disebut OST yang enak. Kadang bingung harus dengar yang mana. Nah, supaya tidak bingung, bagaimana kalau pilih penyanyi yang benar-benar suaranya bagus, dan tentunya enak untuk didengar kapan saja. Setuju?

cover album It's Me

Untuk kesempatan ini, saya akan memposting tentang OST dari penyanyi sexy dari mantan member Sistar. Oh, bukan mantan. Sistar kan bubar, ya. Jadi, tidak ada istilah mantan. Siapa ayo? Hehe... tidak lain tidak bukan adalah Hyolyn. Sebenarnya bingung mau tulis Hyolyn atau Hyorin. Karena banyak yang tulis Hyolyn, jadi saya memutuskan ini. Benar tidak, ya?

Supaya tidak panjang lebar, berikut OST dari Hyolyn yang enak didengar. Jika kalian menemukan lagu-lagu OST ini, silahkan didownload, ya. Berikut lagu-lagu OST-nya:
  • Dreamy Love (OST Money Flower)
  • Spring Watch (OST Black Knight)
  • Always (OST Deserving of the Name)
  • Our Tears (OST Hwarang)
  • I Miss You (OST Uncontrol lably Fond)
  • Turnaround (OST Little Prince)
  • Come a Little Closer (OST Warm and Cozy)
  • Crazy Of You (OST Master’s Sun)

Bagaimana, apa kalian sudah mengoleksi OST dari Hyolyn? Jika belum, silahkan download di ilkpop. Pasti kalian suka. Kalau saya, dari OST di atas saya suka yang Come a Little Closer. Ballad yang enak untuk didengar.

Jika kalian tertarik dengan lagu OST di atas, silahkan download semuanya, ya. Klik link yang saya bagikan di atas. Jangan lupa, kritik dan saran, ya. Atau, komentar saja lagu OST mana yang kalian suka dari Hyolyn. Saya tunggu. Salam hangat.

No comments:

Post a Comment