Semua Tentang Kpop

Sunday, January 21, 2018

Lagu-lagu dari The Unit B

The Unit makin seru. Beberapa babak penyisihan sudah menguras air mata bagi penggemar. Setiap misi yang dijalankan semakin seru diikuti. Dan pada episode 12 misi untuk membawakan lagu sudah selesai dilakukan. Untuk episode 12, hanya tim Unit B yang ditayangkan. Beberapa lagu bikin saya suka. Apa kalian juga begitu?


Nah, untuk kesempatan ini, saya memberikan lagu baru yang dirilis saat misi Unti B dilakukan. Setiap tim melakukan kerja keras demi memenangkan misi ini. Kenapa? Karena yang menang akan dibuatkan MV-nya. Ya... walaupun MV-nya terlihat sederhana saja.

Berikut lagu-lagu dari tim Unti B:
  • All Day
  • Question
  • You're Mine
  • My Story
  • No Way

Kalian suka yang mana? Kalau saya suka yang You're Mine. Pengulangan neko atau deko, entah apa yang dikatakan tim ini enak banget didengar. Ya... bisa dikatakan bikin nagih. Walau demikian, saya setuju dengan urutan peringkat yang didapat.

All Day diperingkat pertama sangat wajar. Kenapa? Saya suka dengan aksi panggung mereka. Pokoknya suka. Dengan kemenangan misi ini, mereka sudah ada MV-nya dan sudah naik panggung di acara musik Inkigayo.

Lagu mana yang kalian suka? Saya tunggu pendapat kalian.

No comments:

Post a Comment