Semua Tentang Kpop

Saturday, December 02, 2017

Tentang MIXNINE di JTBC yang Mencari Idol Baru

Tidak tahu banyak acara ini. Kebetulan tahu karena saya mengikuti fanpage Berry Good di facebook. Saya mengikuti Berry Good karena group ini sebenarnya layak untuk diperhitungkan. Tapi sayang, group ini malah tidak populer di Korea. Era lagu Angel sangat saya sukai dari Berry Good. Nah, karena tahu beberapa personil Berry Good yang ikut acara survival ini, akhirnya saya penasaran dengan acara ini. Acara apa, ya?

image:mixnine logo

Ternyata acara Mix Nine sudah merilis beberapa episode. Setiap episode-episode memperlihatkan pertunjukkan dari para pesertanya. Pesertanya berasal dari berbagai macam agensi di Korea. Bahkan, yang ikut pun bisa dikatakan sebagian orang sudah mengenalnya. Tapi yang namanya mencari populeritas, mereka rela mengikuti acara semacam ini lagi.

Acara Mix Nine ini digagas oleh pimpinan YG Entertaiment dan tayang di JTBC. Acara ini mencari bakat-bakat yang luar biasa dari para peserta. Nanti, semua peserta yang dikelompokkan menjadi cowok cewek ini dicari 9 orang. 9 orang dari kelompok cowok, dan 9 lagi dari kelompok cewek. Ketika sudah terpilih, nanti mereka akan dipertemukan lagi. Mungkin akan dipertarungkan lagi?

Apa kalian penasaran dengan acara survival Mix Nine ini? Kalau saya sangat penasaran. Sebab, melihat sosok pimpinan YG yang kadang lucu, tegas, dan lain-lain ini memang layak untuk diperdengarkan komentar-komentarnya. Saya suka dengan pimpinan YG ini ketika melihatnya di acara Kpop Star SBS. Saya menyaksikan acara Kpop Star di SBSin. Dalam acara ini, kadang setiap komentarnya bikin saya ketawa. Apa saya mengerti bahasanya? Wuhaha... itu kan channel SBSin ada terjemahannya. Jadi, semua komentar-komentar bisa dibaca dan kadang bikin ketawa. Jadi, dari sosok tegasnya, sebenarnya pimpinan YG ini lucu juga.

Karena ingin menonton acara survival Mix Nine ini, saya jadi kepengen untuk mendownloadnya. Apa kalian juga ingin mendownloadnya? Jika ya, yuk ikuti cara saya mendownload acara ini. Berikut langkah-langkah saya mendownload acara survival Mix Nine ini.

Pertama-tama, silahkan kalian klik link yang saya bagikan ini; Mix Nine. Kalian saya arah langsung ke judul acara ini. Di sana, kalian bisa lihat berapa episode yang sudah di-update. Jika kalian berminat lagi download, boleh langsung ke sini lagi. Oke?

Berikutnya, silahkan kalian pilih link aktif di sana. Di sana tertera beberapa fasilitas untuk download. Selain itu, kualitas gambar juga ada beberapa pilihan. Bagi kalian yang memiliki kuota yang banyak, pilih saja kualitas pixel yang besar. Tentu ini supaya kualitas gambar yang kalian download bisa baik. Kalau saya? Paling pilih yang rendah saja.

Karena banyaknya link aktif untuk download, saya saranin kalian pilih yang SolidFiles. Kenapa? Karena menurut saya, link ini lebih gampang ketika akan mendownload. Nanti ketika kalian klik yang itu, maka kalian akan dipandu ke New Tab. Setelah itu, pilih Download. Gampang banget, kan?

Jadi, untuk mau menyaksikan acar survival Mix Nine ini, silahkan download di yang saya bagikan in, ya. Pokoknya sangat mudah. O ya, jika kalian juga ingin mendownload Them Song dari Mix Nine ini juga, silahkan di ilkpop. Saya sudah menautkannya langsung. Tinggal kalian klik Download saja, maka kalian akan siap untuk mendengarkan lagunya.

Baiklah, sepertinya saya cukup menyampaikan ini saja ya tentang acara survival Mix Nine dari YG Entertaiment ini. Tentang acara ini jujur masih banyak yang belum saya ketahui. Jadi, bagi kalian yang suka dengan acara-acara survival, Mix Nine ini juga bisa saya rekomend buat kalian.

Ketika ada waktu luang kalian, silahkan ddidownload, ya. Atau kalian sudah menyaksikan acara ini? Jika iya, yuk shaer dengan berkomentar di blog ini. Saya tunggu, ya. Salam hangat.

2 comments:

  1. Blog korea yang mantap senang nongkrong disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, syukur. terima kasih sudah mau mampir.

      Delete