Semua Tentang Kpop

Saturday, December 02, 2017

Lagu Kpop Terenak Baru di Tahun 2017

Kpop! Tidak henti-hentinya memecahkan rekor. Banyak prestasi setiap group sudah ditorehkan. Bukan hanya di Korea saja, di negara lain pun Kpop selalu digemari. Maka, tidak heran bila ada group memiliki penjualan album yang luar biasa. Ukuran group terkenal memang tidak bisa dipungkiri tentang hasil penjualan album. Selalu memecahkan rekor. Entah antara album itu layak dibeli, atau memang penggemarnya yang luar biasa? Sepertinya dua-duanya. Penggemar juga tidak mungkin rela beli jika album tidak memuaskan. Jadi, album bagus tentu penggemar akan beli.

 

Terkait tentang penjualan album, sebelumnya pasti sudah melakukan hal-hal yang luar biasa sehingga hasilnya memuaskan. Istilahnya, kerja keras akan selalu membuahkan hasil. Walau demikan, setiap album pasti memiliki main tittle track yang sangat layak untuk dipromosikan di acara musik. Maka dari itu, main tittle track adalah kunci dari semuanya. Main tittle track harus benar-benar bagus dari tittle track lainnya. Jika main tittle track sudah begitu bagus, maka layak album itu dibeli.

Mungkin, bila membicarakan tentang laris atau tidaknya, masih banyak main tittle track group yang bagus tapi hasil penjualan album sangat kurang memuaskan. Faktor utamanya mungkin karena belum terkenal. Tapi tidak apa-apa sebenarnya. Banyak group yang merangkak dari nol hingga akhirnya sukses besar. Maka dari itu, tinggal waktu saja yang menentukkan itu semua.

Dan berikut saya rekomendkan tentang lagu Kpop terbaru yang enak banget didengar. Lagu-lagu ini merupakan main tittle track setiap group di albumnya. Jangan salahkan jika kalian suka dengan lagu-lagu yang saya rekomend. Hehe. Ini enak banget didengar. Saya juga suka. Pasti deh kalian suka. Berikut lagu-lagunya.

Red Velvet – Peak A Boo
Musik di awal asyik benar. Paling suka dengar suara salah satu personil tertawa. Anatara asyik dan menyeramkan sih sebenarnya. Siapa ya? Pokoknya lagu ini enak banget didengar. Selain rapnya, bit bit dalam lagu ini asyik banget. Peak A Boo... Peak A Boo....

Pentagon – Runway
Hasil penjualan album Demo 02 ini dibilang bagus banget. Selain itu, lagu ini juga enak banget didengar. Rap, dan part lagu Runway kemudian musiknya itu bikin asyik. Pokoknya, buat kalian layak untuk download lagu ini. Mantap pokoknya.

Sonamoo – I Knew
Ini juga musik dengan suara satu personilnya enak banget didengar. Awal rilis, saya langsung download, dan lagsung suka. Tapi sayang, ya, group ini masih belum begitu terkenal. Padahal lagu-lagu mereka enak. Lagu ini saja bikin nagih.

The Rose – Sorry
Group band baru nih. Saya tahu group ini ketika baca postingan di facebook. Katanya ini lagu group enak didengar. Karena penasaran, akhirnya cari dan ketemu. Setelah download, langsung diputar. Dan benar, lagunya enak. Jadi, saya merasa tidak dirugikan oleh yang merekomend. Saya suka lagu debut mereka ini. Sorry. Sorry.

Super Junior – Black Suit
Raja Kpop. Awal suka Kpop, saya tahu group ini. Mereka bersaing dengan group lain di era-era mereka. Setelah lama pakum, akhirnya mereka mengeluarkan album lagi. Dan lagu Black Suit merupakan lagu comeback mereka kali ini. Pertama kali dengar saya langsung suka. Enak banget soalnya. Lagunya juga cocok dijadikan dance. Tidak percaya? Coba saja download.

Seventeen – CLAP
Ini juga group yang lagi digandrungi oleh para remaja. Jumlah yang banyak dan tentu ganteng-ganteng membuat group ini terkenal. Comeback kali ini mereka mempromosikan lagu Clap. Lagunya asyik dengan koreografi yang asyik pula. Sama seperti lagu sebelum-belumnya, saya suka.

Kard – You In Me
Lagu ini baru saja dirilis. Saya juga sudah membuat review kecil-kecilan MV mereka. Suara Somin dan Jiwoo di sini bikin nagih. Enak banget pokoknya. Kalian tidak akan rugi untuk downloadnya. Ayo download.

Dan... demikian yang bisa saya rekomedasikan untuk kalian tentang lagu Kpop terbaru yang enak banget didengar. Pada intinya, lagu-lagu di atas memiliki genre yang hampir sama. Apa EDM, ya, naman genrenya? Saya tidak tahu banyak tentang genre musik. Tapi, makin ke sini, model lagu-lagu mereka saya bisa katakan hampir sama. Tidak heran sih hampir sama, soalnya genre musik seperti itu lagi ngetrend. Jadi, supaya bisa tahu perkembangan jaman yang lagi digemari, maka setiap group menyuguhkan genre yang hampir sama. Dan hasilnya? Tentu memuaskan. Dan yang pasti, setiap group memiliki karakter musik yang berbeda-beda.

Baiklah, sepertinya ini cukup buat saya. Bagi kalian yang tertarik dengan lagu-lagu yang saya rekomend, silahkan didownload. Hasil rekomend di atas berdasarkan versi saya. Jadi, yuk saling menghargai pendapat. Ditunggu kritik dan sarannya. Salam hangat.

No comments:

Post a Comment