Semua Tentang Kpop

Saturday, December 23, 2017

Kumpulan Lagu Ben yang Enak Didengar

Kembali lagi. Sudah hampir beberapa hari tidak pernah posting apa-apa di blog ini. Sempat pesimis karena pengunjungnya sepi. Dalam sehari paling banyak 30 pengunjung. Sangat miris bukan? Mungkin, inilah dilema blog baru. Atau, blog yang memang temanya tidak begitu baik dikalangan pengunjung. Baiklah, memang saya tahu tentang hal itu. Tapi, di mana lagi tempat saya mengekspresikan diri terkait tentang Kpop. Maka dari itu, saya berniat melanjutkan blog ini. Semoga saya konsisten. Dengan konsisten, saya berharap pengunjung juga semakin bertambah.

 
Cover Mini Album Ben 'My Name is Ben'

Baiklah, untuk kesempatan ini, saya akan memposting tentang lagu-lagu dari penyanyi solo yang bernama Ben. Ada yang tahu tentang penyanyi solo ini? Sepertinya tidak akan ada yang tahu. Sebab, Ben termasuk penyanyi solo yang jarang mengeluarkan mini album. Bahkan, Ben hanya merilis 1 mini labum doang. Namun... untuk para pecinta drama, mungkin ada yang tahu tentang Ben. Sebab, Ben lebih terkenal dengan ratunya original sound track/OST ketimbang penyanyi solonya. Ya... bukan ratunya sih, tapi, saya menganggapnya seperti itu sebab lagu-lagu dari OST yang dibawakannya selalu saya suka.

Nah, bagaimana pecinta drama, apa kalian kenal dengan Ben? Kalau tidak tahu, pasti deh kalian keterlaluan. Hehe. Sebab, ada beberapa drama yang sukses yang pernah diisi oleh Ben untuk OST-nya. Sebut saja Oh My Ghost, Oh My Venus, Love In the Moonlight, dan terbaru adalah Because This is My First Life. Sudah tahu, kan? Kalau begitu, ayo cari lagu-lagu OST dari Ben. Dijamin, pasti kalian suka.

Supaya kalian lebih tahu tentang lagu-lagu dar Ben, ini saya akan memberikan kalian list lagu-lagu dari Ben. Semoga kalian akan segera mendownloadnya ya. Berikut kumpulan lagu yang enak didengar dari Ben:

Lagu di Mini Album My Name is Ben
Fly Me To The Moon, Looby Loo (V.I.P ver.), Looby Loo, My Name is Ben. Ini daftar lagu Ben di mini albumnya. Lagu-lagu di sini ada yang bergenre dance dan ballad. Yang ballad enak banget didengar saat malam hari. Entah karena karakter suara Ben yang memang lembut atau memang lagu-lagunya yang enak didengar. Jadi, saya rekomoend untuk mini album ini kalian download juga.

Lagu-lagu OST dari Ben
  • My All – OST Second To Last Love
  • Stay – OST Oh My Ghost
  • Stop The Love Now – OST Marriage Not Dating
  • Sometimes – OST One More Happy Ending
  • Hug Me – OST I Remember You
  • Foggy Road – OST Love In The Moonlight
  • Like Fat – Ost My Sassy Girl
  • Palpitations – OST The Producers
  • Like a Dream – OST Another Miss Oh
Dan masih banyak lainnya. Dari beberapa OST di atas, kebanyakan genre dari lagu yang dibawakan oleh Ben adalah ballad. Pokoknya, enak banget untuk didengar. Saya rela-rela mengoleksi lagu-lagu OST dari Ben karena memang saya suka. Kalian tertarik? Ayo dicari dan tentunya jangan lupa untuk dikoleksi.

Lagu-lagu Kolaborasi dari Ben
Selain sebagai penyanyi solo dan OST, Ben juga sering diajak untuk kolaborasi oleh penyanyi lain. Tentu ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa jika dihitung Ben adalah penyanyi yang kurang populer. Tapi percayalah, suara dari Ben dan kemampuannya sangat luar biasa. Mungkin saja dia belum saatnya untuk bersinar. Dan berikut hasil kolaborasinya, atau sebut saja lagu duetnya dengan penyanyi lainnya.
  • Sweet Melody feat. Xia Junsu
  • Darling U feat. Kim Tae Woo di OST Oh My Venus
  • Konus (Korea Vers.) feat Big Shot
  • The Reason I Got Pretty feat. Jun Eun Ji Apink & Jihyo Twice
  • Whenever, That Time feat. Rooftop House Studio
  • Don’t Go Today feat. Im Se Jun

Dan... masih banyak lagi lagu yang belum saya sebut di sini. Jadi, apa kalian penasaran dengan Ben? Jika demikian, silahkan dicari info tentang Ben. Terkait tentang kumpulan lagu-lagu Ben ini, dijamin kalian akan suka dengan lagu-lagunya. Sebab, seperti yang saya katakan tadi, kualitas suara Ben tidak bisa diragukan lagi. Pokoknya, lagu-lagu dari Ben enak semua. Ayo, tunggu apalagi, cari dan download, ya.

Baiklah, cukup sekian dulu dari postingan kali ini. Semoga kalian suka, ya. Dan, tidak lupa pula, saya berharap kalian memberi kritik dan saran untuk postingan ini. Ditunggu, ya. Saya tutup. Salam hangat.

No comments:

Post a Comment