Semua Tentang Kpop

Thursday, October 19, 2017

Original Sound Track From KARD

Hai para Kpop Lovers, kali ini saya mau rekomend original sound track dari KARD. Kalian tahu kan group in? Group ini bisa disebut co-ed begitu. Campuran cewek dan cowok. Setelah debut, akhirnya KARD mampu meraup keuntungan. Mereka semakin dikenal oleh para pecinta Kpop, tidak terkecuali saya. Hehe. Saya mengikuti mereka dari awal. Dan saya berharap, mereka semakin sukses.

image source
Newlywed Diary 2 tayang di tvN. Menggaet 2 pasangan suami isteri.
Yaitu (Lee Dong Gun x Joo Yoon He) dan (Jang Yoon Joo x Jung Seung Min)

Berapa lagu dari project mereka telah membuat saya suka dengan mereka, apalagi lagu debutnya. Karena sudah mendapat perhatian, mereka pun memiliki kesempatan untuk mengisi suara di sebuah variety show. Variety show itu berjudul Newlywed Diary 2. Di mana variety show ini merupakan variety show sepasang suami isteri. Saa tidak tahu pasti bagaiman model acara ini. mungkin saja, acara ini menanyangkan kesahrian dari pasang suami isteri tersebut.

Terlepas dari acara variety show Newlywed Dairy 2, berikut original sound track dari KARD yang tersaji di dalam acara tersebut.

Cover OST

*Now, We (Somin, J.Seph)
Musik OST ini beda dengan musik KARD aslinya. Musiknya lebih tenang dan sedikit ada balladnya. Jadi, bisa dikatakan 180 derajat perbedaannya. Samanya, yaitu ada rap yang dibawakan oleh J.Seph. Jadi, identitas mereka masih ada. Musik ini cukup enak didengarkan saat malam hari.

*Afternoon Tea

*i-Diary

*Meal Meal

*Moonlight
Ke-4 judul di atas tidak ada nyanyiannya. Hanya sekedar musik pengiring saja. Bisa dikatakan hanya instrumentalnya saja. Jadi, layak untuk disimpan untuk didengar saat suasana sepi. Saya rasa, musik ini memang cocok untuk acara ini. Ada banyak aktivitas yang dilakukan oleh pasangan suami isteri. Jadi, musik-musik ini memang cocok untuk pengiringnya.

Tapi... sedikit heran sih, kenapa ada nama KARD sebagai artisnya, ya? Padahal, tidak ada nyanyian di lagu 4 tersebut. Tapi sudahlah, yang terpenting, KARD sudah merasakan mengisi OST dari sebuah acara. Saya berharap, mereka akan mengisi OST lagi nanti.

Baiklah, demikian yang bisa saya isi dari OST dari KARD ini. Bagi kalain yang mau mendengarnya, silahkan di-download. Cari di Google dengan menulis ‘OST dari KARD’. Pasti bakalan ketemu, kan. Ayo para Hidden Kard, kalian pasti suka.

No comments:

Post a Comment