Semua Tentang Kpop

Sunday, October 22, 2017

Lagu-lagu Twice yang Populer

Twice, siapa yang tidak tahu girl group ini. Group ini sangat populer. Bukan hanya di Korea, sekarang, sejak debut di Jepang, group ini juga populer di sana. JYP memang pandai sekali mempromosikan group ini. Tidak tanggung-tanggu, bila group ini come back, selalu meraih rekor yang luar biasa. Viewer di youtube seketika melejit ketika MV-nya baru dirilis. Di program musik juga tetap mendapatkan trofi. Keren banget, kan?

image source
Nah, karena memang Twice ini populer, tentu dong teman-teman memiliki lagu-lagu dari group ini, kan? Kira-kira, mana yang enak menurut kalian? Kalau saya, lebih suka ke Cheer Up. Dari semua lagu Twice, lagu inilah yang saya suka. Tidak tahu kenapa. Tiap putar lagu ini, rasa nagih itu selalu datang, dan selalu diikuti. Bagaimana dengan kalian?

Yuk, simak MV Twice –Cheer Up ini. Dijamin kalian akan suka.


Setelah nonton MV Twice, sebaiknya kalian mulai suka dengan mereka. Kenapa, karena bukan hanya lagu itu yang populer, masih banyak lagu Twice populer lainnya. Dan berikut lagu Twice yang populer.

Cheer Up
Urutan pertama langsung ke Cheer Up. Setuju banget dengan urutan ini. Tidak MV, musik, dan lirik lagunya, memang bikin nagih. Lagu ini dirilis tahun 2016 di album Page Two. Dengan lagu ini, Twice semakin populer, bahkan salah satu personilnya sempat jadi viral di Korea gara-gara kata-katanya.

Like Ooh Ahh
Ini lagu debut mereka. Awal debut, image Twice crush begitu. Namun makin ke sini, mereka image imut-imut begitu. Lagu ini cukup sukses. Karena lagu ini membuat Twice mulai dikenal oleh pecinta Kpop. Sebelum-belumnya mereka juga mencuri perhatian ketika mereka mengikuti variety show untuk membentuk group. Jadi, para penggemar sangat menanti debut mereka. Maka dari itu, saat debut mereka langsung terkenal. O ya, lagu ini rilis tahun 2015 di album The Story Begins.

Jelly Jelly
Pemilihan lagu yang unik. Lagunya juga enak didengar. Lagu dengan judul seperti ini memang banyak dipakai para group. Maka tidak heran, judul lagu ini layak untuk didengarkan. Lagu ini bukan main tittle track dari Twice. Walau demikian, lagu ini cukup mencuri perhatian para pecinta Kpop. Lagu ini dirilis tahun 2016 dari album Twicecoaster:Lane1.

1 to 10
Kembali di tahun 2015 dengan album yang sama Twicecoaster:Line1. Salah satu lagu mereka juga populer. Sepertinya, walau tidak menjadi main tittle track, lagu-lagu Twice sangat disukai. Buktinya, lagu ini. Twice memang pandai mempromosikan lagu-lagu mereka. Dengan menyuguhkan keografi, cukup membantu menaikkan salah satu tittle track dalam album.

Pit-A-Pat
Banyak lagu dengan judul seperti ini. Girl group lainnya juga ada yang memiliki judul lagu seperti ini. Kayaknya, judul lagu seperti ini unik, ya. Lagu ini dirilis tahun 2015 di album The Story Begins.

Knock Knock
MV bertema fantasi dari kelanjutan lagu TT. Ini lagu enak benget didengar. Bikin nagih, tapi tidak senagih lagu Cheer Up sih. Lagu ini dirilis tahun 2016 dalam album Twicecoaster:Lane2.

Dan, masih ada lagi lagu-lagu populer Twice seperti Candy Boy, Precious Love, My Headphones On, Tuk Tok, dan TT yang enak banget dan sempat heboh karena gerakan koreografinya, Do It Again, dll-nya.

*****

Demikian lagu-lagu populer dari Twice yang bisa saya uraikan. Bagi kalian yang suka dengan lagu-lagu tersebut, silahkan cari dan download. Dijamin, kalian akan suka. O ya, urutan tersebut bisa kalian temukan saat kalian mencari di google dengan tulisan ‘lagu terenak Twice’. Jadi, urutan populer tersebut berdasarkan hasil searching. Tapi walau demikian, lagu Cheer Up itu memang enak banget loh didengar. Maka dari itu, saya setuju jika Cheer Up diurutkan di urutan pertama.

Silahkan, bagi kalian yang mau memberi kritik dan saran, saya akan tunggu. Sampai ketemu di postingan berikutnya.


No comments:

Post a Comment