Semua Tentang Kpop

Tuesday, October 17, 2017

Tentang Blog Ruang Kpop Ini


Assalamu’alaikum Wr Wb...
Hallo para blogger sejati, bagaimana kabarnya? Semoga baik-bak saja, ya. Saya berharap demikian, karena hal yang baik senantiasa akan berjalan dengan baik. Amin.

O ya, untuk kesempatan ini, saya sedikit bercerita tentang blog Ruang Kpop yang saya buat ini. Dengan adanya blog ini, berarti ini adalah blog ke-2 yang Insya Allah akan rutin saya isi. Semoga saya konsisten ya. Walau blog ke-2, sebenarnya saya kerap membuat blog, namun tiba-tiba saja terhapus, bahkan ada yang saya lupa kata sandinya.

Kenapa judulnya Ruang Kpop? Ini semata karena saya ingin kosisten untuk membahas tentang dunia Kpop. Jujur, saya tidak begitu tahu banyak tentang Kpop. Tapi, dengan tehnik mencari di Google dan Youtube, semoga setiap yang saya post berjalan lancar. Berikutnya, ini berdasarkan karena memang saya kerap mendengarkan tentang Kpop.

Blog ini, tidak membahas tentang berita-berita Kpop seperti infotaiment. Blog ini dikhusukan seputar hasil review semata saya saja. Bisa berupa review; Album, MV, Single, atau pun Original Sound Track dari sebuah drama. Intinya, blog ini akan berkutat tentang musik Kpop.

Kenapa memilih Kpop? Karena Kpop masih digemari oleh kalangan mana pun. Setiap Negara mengeluh-eluhkan Kpop. Bahkan, banyak idol Kpop yang berhasil tembus dalam setiap infotainment setiap Negara. Contoh, group BTS yang mulai mendapatkan popularitas di Amerika Serikat. EXO dengan begitu banyaknya fans hingga konser mereka selalu dibanjiri fansnya. Girl Generation yang sudah mendunia dan bahkan dikenang oleh para fansnya. Jadi, saya simpulkan, untuk mendapatkan materi untuk diisi ke blog saya lebih memudahkan. Tapi ya, itu tergantung konsistenan saya.

Apa sebegitu pentingkah Kpop? Kalau ada pertanyaan seperti ini, saya tidak banyak menjawab. Saya juga tidak tahu pasti. Intinya, saya masih taraf suka saja, tidak sampai berlebihan. Tidak seperti para fans Kpop lainnya yang selalu histeris bila idolnya muncul di TV atau lainnya. Intinya, saya masih taraf wajar.

Biklah, demikian yang bisa saya ceritakan tentang blog ini. Pada intinya, di sini saya belajar untuk berbagi rasa sesuai pengetahuan saya. Jadi, baik atau tidaknya, tergantung penilaian teman-teman. Saya berharap, dengan adanya blog Ruang Kpop ini membantu teman-teman dalam memilih Album, MV, Single atau OST yang baik. Namun sebelumnya, harus ditahu, setiap orang kan berbeda-beda selera. Jadi, tidak perlu berkomentar yang tidak enak didengar. Pastinya, kalau tidak suka, silahkan diabaikan. Tapi baiknya, saya berharap ada kritik dan saran yang bisa membuat blog ini lebih baik.

Salam hangat,
Penyuka Kpop dari Lombok

2 comments: