Semua Tentang Kpop

Sunday, December 03, 2017

OST Drama Because This Is My First Life yang Asyik untuk Didengarkan

Maafkan aku./

Maaf untuk apa?/

Karena aku tidak bisa berjanji membuatnya bahagia atau melindunginya. Hanya itu yang bisa aku janjikan./

Memang kenapa? Ucapanmu itu benar. Hanya karena kamu sudah menikah, bukan berarti kamu harus membuatnya bahagia. Siapa orang yang bisa membuat orang lain bahagia? Zaman sekarang ini, susah bahagia. Hal terbaik yang bisa dilakukan hanyalah tidak menghalangi orang lain. Itu lebih baik daripada berucap janji palsu.

Suka banget dengan dialog ini. Sebelum memotong dialog bagian atasnya, juga saya suka. Tapi supaya tidak panjang, akhirnya saya hanya memajang dialog singkat ini. Entah kenapa, suka sekali dengan kalimat yang diucapkan ibunya Ji Ho. Kalian penasaran dengan dialog ini, kira-kira saya dapat di mana? Nah, supaya kalian tidak penasaran, saya jawab, ya. Saya menemukan dialog ini dalam drama Because This Is My First Life. Kalian sudah nonton drama ini?
Kalau saya? Saya sudah download sampai episode 10, dan itu sudah selesai saya tonton. Aduh, saya nggak sabaran nunggu episode berikutnya. Saya kendala dengan kondisi daerah saya. Tidak ada jaringan 4G. Nanti saat saya berada di daerah 4G, saya akan menamatkan download drama ini. Kenapa sampai seperti itu? Cerita dalam drama ini beda dari yang lainnya. Bikin penasaran saja. Tokoh sang cowok memiliki ekspresi yang datar. Sedang cewek terlihat lebih aktif. Namun... wuhaha... pokoknya, bagi kalian yang belum nonton drama ini, silahkan tonton. Dijamin kalian pasti suka.

Nah, daripada baper tidak berkepanjangan, bagaimana kalau kita download original soud tracknya saja. Setuju? Kebetulan drama Because This Is My First Life saya suka, jadi OST pun saya usahakan untuk download. Kenapa sampai mendownloadnya? Saat drama Because This Is My First Life ini sampai di episode 10, tiba-tiba saya terhenti untuk membaca terjemahan bahasa Indonesianya, saya beralih untuk fokus mendengar OSTnya. Astaga, seketika saya mengingat seseorang karena lagu OST ini. Saya kenal betul suara itu. Dan akhirnya, saya langsung cek OST drama Because This Is My First Life ini di ilkpop. Huh, dugaan saya benar. Ternyata suara itu adalah suara dari BEN. Penyanyi solo dengan banyak lagu OST yang enak-enak.

Tahu seperti itu, apa yang saya lakukan? Jelas saya langsung download, sebab semua OST yang dibawakan oleh BEN sudah saya download. Saya suka sekali dengan sura BEN. Bahkan di blog saya sebelah saya sudah merekap lagu-lagu OST yang dibawakan BEN. Tapi itu hanya sebagian saja. Syukur banget BEN bawain OST di drama Because This Is My First Life ini. Jadi, menurut saya sangat seimbang sekali. OST bagus, drama pun bagus.

Uji BESTie Drawing A Star
Haebing Gugudan Everyday
Moon Sang Nam This Life
Ryu Jin Hyun Tomorrow
Ben Can’t Go
Jung Somin Because You are Here

Di atas merupakan beberapa judu lagu OST dari drama Because This Is My First Life ini. Hanya sedikit yang saya download, sebab lumayan sulit untuk carinya di ilkpop. Perlu klik next page terus. Andai saya tahu banyak terlebih dahulu tentang drama ini, pasti saya sudah wanti-wanti untuk downloadnya.

Bagaimana, apa kalian sudah download OST drama Because This Is My First Life ini? Saya juga suka lagu yang dibawakan oleh Uji BESTie. Episode 1 drama ini sudah menyuguhkan suara Uji yang setiap membawakan lagu OST pasti enak juga. Jadi, tunggu apa lagi, ayo buat kalian yang lagi cari lagu OST enak, lagu-lagu OST drama ini saya rekomendasikan untuk kalian. Oke, saya tunggu respon kalian terhadap OST dan drama ini.

4 comments:

  1. sepertinya menarik, ini next drama deh, setelah nonton signal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke. ngk rugi nonton drama ini. banyak kata2 keren dalam drama ini.

      Delete
  2. kalau ada link mp3nya
    he he he
    kadang suk dengerin nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow, benar, kah? lain kali akan dibagikan linknya.

      Delete