Semua Tentang Kpop

Monday, December 04, 2017

Review MV Bolbbalgan4 Some


Kembali mengisi blog ini lagi. Semoga saya konsisten, 1 postingan perhari. Amin. Sebenarnya, ngeblog itu asyik banget. Apa yang terlintas, boleh ditulis. Jika ada yang baca, syukurnya luar biasa. Apalagi yang diposting adalah hal baik. Maka dengan kebaikan itu, kalau ada yang bisa ikut baik juga syukurnya luar biasa, ya. Tapi... mungkin postingan di blog ini belum cocok untuk hal itu. Kenapa? Karena ini hanya sekedar menyalurkan hal-hal yang tidak terlalu penting. Namun, inilah cara saya untuk mengisi waktu luang.

Nah, untuk kesempatan ini saya mau review MV dari Bolbbalgan4 yang judulnya Some. Seperti yang diketahui, group ini laris manis banget. Setiap ngeluarain album selalu memecahkan rekor. Kayaknya, perusahaan mereka untung benar dengan keberadaan mereka. Hmm... dipikir-pikir memang group ini oke banget. Semua lagu yang mereka bawakan enak banget didengar. Saya suka dengan Bolbbalgan4 ini. Hampir semua lagunya saya download. Lagu-lagunya nggak bakalan bikin bosan.

Oke, supaya tidak terlalu panjang banget narasi yang tidak penting, maka saya akan mulai mereview MV mereka di sini. Biar tambah asyik, kalian download dulu ya MVnya. Pokoknya dijamin kalian suka.

CHAPTER A
Dimulai dari salah satu personil Bolbbalgan4 yang siap-siap dulu. Semua pakaiannya di lemari dibuka. Baju-baju di sana juga dicoba satu-satu. Dirasa tidak cocok, langsung dicoba yang lain. Begitu terus. Karena hal ini, salah satu temannya mulai bosan melihat tingkahnya. Hingga pada akhirnya, temannya memilihkannya salah satu baju. Saat dicoba, ternyata baju itu cocok menurutnya. Oke!

CHAPTER B
Menyiapkan kado istimewa untuk seseorang. Saat inilah yang cukup mendebarkan. Salah memberikan kado merupakan ketakutan yang luar biasa. Kira-kira bakalan disuka atau tidak? Atau... ? Dan masih banyak lagi kepanikan jika sudah demikian. Keberadaan teman merupakan hal yang baik dalam menyiapkan hal ini. Bukankah pendapat teman juga membantu?

Kemudian, tidak tahu pasti, apa ini perlu atau tidak dalam pertemuan yang tinggal menghitung waktu. Bermain kartu, seolah meramalkan akan sesuatu yang akan terjadi. Akankah pertemuan itu berhasil? Seharusnya sih tidak ada hal-hal semacam ini. Tapi ya, mau apalagi, mungkin saja mereka percaya akan hal hari baik. Dan, hasilnya? Oke! Lanjutkan.

CHAPTER C
Percobaan. Kira-kira apa yang dilakukan ketika bertemu? Apakah pipi akan merah merona? Oh, tidak. Banyak rasa yang ada saat menjelang pertemuan seperti ini. Haruskah aku memegang tangannya? Rasanya tidak kuasa. Apa perasaan seseorang akan seperti ini ketika hendak bertemu sang pujaan? Oh, baiklah. Sepertinya sudah siap untuk bertemu. Pasti berhasil. Oke!

Tapi... sebelum pertemuan itu, sebaiknya lebih baik melepaskan rasa tidak menentu ini. Berjoget-joget ria bersama teman merupakan caranya. Satu, dua, tiga, dan... mulailah berjoget dengan lepas. Tidak perlu memikirkan gerakan apa yang paling enak dilihat. Intinya, hati sudah benar-benar siap untuk bertemu. Akhirnya, siap, hati sudah siap untuk bertemu dia. Doakan ya. Semoga pertemuan ini berhasil.

........

Oke, jika salah satu personil Bolbbalgan4 sudah siap bertemu sang pujaan, berarti saatnya saya siap-siap untuk menutup review tidak jelas ini. Kenapa tidak jelas? Coba dibaca ulang, apa ada yang berkesan? Sebenarnya berharap ada yang berkesan. Soalnya, saya sudah memperhatikan MV mereka ini dari awal mulai sampai akhir. Dengan adanya chapter-chapter di atas seolah menggambarkan kondisi dalam MV tersebut. Berhasilkah saya mereview MV ini? Itu tergantung penilain kalian, ya.

Baiklah, saya tutup. Jangan lupa beri kritik dan saran supaya saya lebih mahir dalam membuat review MV. O ya, hampir lupa, jangan lupa download lagu-lagu dari Bolbbalgan4, ya. Seperti yang saya katakan, dijamin kalian pasti suka. Oke? Salam hangat.

Artikel Terkait:

2 comments:

  1. review tentang Bolbbalgan4 Some yang lengkap
    kumpulan gambar tambahin biar nambah peminat pembaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip bang, akan diusahakan. terima kasih sudah mau mampir.

      Delete