Semua Tentang Kpop

Sunday, December 03, 2017

Review MV The Unit Shine (Unit G)


Beberapa hari yang lalu saya sudah menonton acara survival KBS yaitu The Unit. Yang saya download hanya episode 4 dan 5. Setelah menonton, ternyata acara ini seru juga. Peserta yang banyak, dan pertarungan yang luar biasa membuat saya asyik menontonnya. Lain kali, jika ada kesempatan, saya akan mendownload episode lainnya, terutama episode ke atasnya.

Sebenarnya, saya sudah mendownload MV them song dari acara ini. MV dari tim Unit B dan G, pun sudah saya tonton. Tapi, saya sdikit malas untuk mereviewnya. Dan syukurnya, kali ini mood saya lagi baik. Makanya, hari ini mau saya review. Mungkin tidak banyak yang saya review. Tepatnya sih, ini semacam cerita atau reaksi semata saya saja.


Kenapa saya mau menonton acara The Unit ini? Pertama karena ada Hyunjoo ex. April di sini. Saat Hyunjoo di April, saya suka dia. Dia menurut saya cantik dan imut. Walau kadang saya tidak suka karakternya yang sedikit pecicilan menurut saya. Bahkan, saya beranggapan kalau Hyunjoo dan Jinsol dulu tidak begitu akrab. Tapi setelah saya lihat Hyunjoo di The Unit ini, saya baru tahu bahwa sepertinya karakternya seperti itu.

Saat audisi pertama di The Unit, saya mengikuti beberapa peserta. Dan tentu tidak kelupaan melihat audisi dari Hyunjoo. Saya rasa, beberapa peserta memang berbakat. Apalagi ketika melihat ada bebrapa idol yang sudah dikenal juga ikut di sini. Mungkin karena secara individu mereka tidak terkenal, maka dari itu mereka mengikuti acara survival ini. Jadi, dari acara ini mereka menunjukkan kemampuan mereka.

Lepas dari hal di atas, untuk MV kali ini yaitu berjudul Shine, dan dibawakan oleh tim Unit G. Di mana dari MV ini tidak ada yang saya kenal selain Hyunjoo. Ada sih beberapa yang bikin saya mengikuti mereka, tapi sayang, saya belum tahu namanya. Menurut saya, lagu Shine ini enak dedengar. Semoga saja mereka bersinar seperti judul lagunya.


Dalam MV ini, ada beberapa yang muncul beberapa kali, bahkan ada yang cuma terlihat sepintas. Melihat seperti ini, apakah adil? Kalau bicara adil atau tidaknya, mungkin bisa dikatakan tidak adil. Tapi, ya itu kembali lagi, tidak mungkin, kan semuanya di sorot satu persatu dengan durasi musik yang kurang dari 4 menit ini. Yang banyak kesorot sepertinya yang menonjol. Atau, yang menang dalam beberapa misi di acara ini. Soalnya, MV Them Song The Unit ini memang ada yang sengaja disorot jadi center-nya. Itu lantaran mereka sudah menang di misi pertama. Nah, kalau ini? Entahlah, saya belum menyaksikan episode selanjutnya.

Untuk Hyunjoo, kalau tidak salah, dia muncul 3 kali di MV ini. Dan untungnya, dia kelihatan cantik dan beda seperti saat di April. Hyunjoo... wuhaha... kenapa saya sampai suka dia, ya? Padahal, ada yang pernah saya baca komentarnya kalau Hyunjoo itu sedikit berlebihan dengan karakternya. Hihi... entah, saya juga beranggapan seperti itu. Tapi benar, Hyunjoo itu cantik. Saya sadar juga kalau Hyunjoo belum begitu aktif dalam dance. Dia lebih mahir dance yang cute-cute begitu.

Wuhaha... saya tidak bisa sabaran menunggu download episode selanjutnya. Di episode 6, sepertinya saya akan menyaksikan pertandingan tim Unit B. Pasti lebih seru dari tim Unit G. Kemarin saja, saat nonton tim Unit G, saya suka juga. Terutama saat penilaian dimulai. Sedikit deg degan melihatnya. Yang terparah adalah, ketika berada di posisi 9 dari satu tim. Jika nilainya sampai 100 sih nggak apa-apa, nah ini hanya 40. Duh, itu sudah bikin malu. Jadi, mungkin saja gara-gara ini mereka tertekan juga. Tapi ya sudahlah, ini sebagai sumber pembelajaran extra buat mereka.

Nah, bagi kalian yang ingin download MV The Unit Shine ini, silahkan saja. Soalnya, lagunya juga enak, apalagi musiknya. Coba saja didownload. Di sini kalian juga bisa lihat cewek-cewek cantik. Wuhaha... ini mah lain-lain saja, ya. Tapi eh, ini kenyataannya.

Baiklah, saya tutup dulu postingan ini. Semoga kalian berkenan untuk membaca postigan ini. O ya, jangan lupa tinggalin jejak ya. Nanti, kalau ada waktu, saya pasti akan berkunjung juga. Saya tunggu, ya. Salam hangat.

No comments:

Post a Comment