Semua Tentang Kpop

Monday, January 22, 2018

Review dan Lirik Lagu Suzy I'am In Love With Someone Else


Review lagu Suzy yang baru. Sebenarnya, ingin download MV-nya. Namun, karena sudah mendownload lagunya, saya rasa itu cukup. Kenapa? Karena lagu ini ballad. Jadi, saya sudah bisa menyimpulkan kalau MV-nya galau-galau begitu. Benar? Ini hanya tebakan saya semata. Jadi, diabaikan saja.

cover mini album Faces of Love

Jika mau lihat wajah cantik Suzy, kayaknya perlu sekali untuk download MV-nya. Namun nanti saja, ketika kuota bisa membaik. Maklum, ngeblog berdasarkan kuota. Hmm... sepertinya rata-rata bloger juga demikian. Jika kuota banyak, pasti akan posting banyak. Seperti saya ini. Karena mau menghemat kuota, cukup dengan download lagunya saja. Kalian mau download lagunya? Silahkah saja.


Bagaimana lagunya? Lagu Suzy berjudul I’m In Love With Someone Else ini panjang banget ya. Hmm... sepertinya judul tidak mempengaruhi, ya. Soalnya, lagu ini enak banget didengar. Lagu ballad yang memang cocok diputar saat malam hari, atau tidak saat hendak tidur. Sendu-sendu merdu begitu. Tidak percaya? Silahkan didownload saja.

Saya suka lagu Suzy  I’m In Love With Someone Else ini, sepertinya akan saya pindahkan di ponsel lalu diputar terus. Ya... tidak sering sih. Lihat situasi dan kondisi. Jika sedang sepi, dan lagi baca-baca buku, sepertinya akan saya putar. Saya berharap kalian juga begitu.

Nah, bagi kalian yang mau ikut nyanyi, sebaiknya cari lirik lagu Suzy I’m In Love With Someone Else ini. Supaya kalian tidak ribet, ini saya ambilkan dari website sebelah. Sumbernya, klik di sini. Maaf, saya sedikit ambil dari sini. Sebenarnya mau tulis sendiri dari pencaraian Youtube, namun sayang, karena tulisannya bahasa Korea, jadi akan lama. Tidak apa-apa, kan? 

Dan berikut lirik lagu Suzy I’m In Love With Someone Else:

Nega sangcheobatji anhge
Eotteohge mareul kkeonaelkka
Yeppeun mal jeokdanghan pinggyero
Neol bonaego nan tteonaryeo haesseo

Ireoseon nareul butjapgo
Eongeong ulmyeo maedalligi jeon kkaji marya

Dareun sarameul saranghago isseo
Da malhago sipji anhasseo
Neon joheun saraminikka
Heomureojineun moraeseongeul butjapgo
Deo aereul sseuryeo haji ma
Neo anin dareun sarameul saranghago isseo

Baran geosdo hana eopsi
Neon hangsang modeun geol jwosseo
Haengbokhan naega neoui haengbogiramyeo
Neon eonjena naman barabwasseo

Geureonde neoui sarangi jeomjeom jichyeo
Byeonmyeong haji anhgo da malhalge
Dareun sarameul saranghago isseo
Da malhago sipji anhasseo

Neon joheun saraminikka
Heomureojineun moraeseongeul butjapgo
Deo aereul sseuryeo haji ma
Neo anin dareun sarameul

Geokjeonghadagado kkamahge neol ijeul mankeum
Jinsimeuro saranghago isseo
Areumdawossdeon sarangui kkeuteseo
Da malhago sipji anhasseo

Nega apeulkka bwa
Heomureojineun moraeseongeul butjapgo
Deo aereul sseuryeo haji ma
Neo anin dareun sarameul
Saranghago isseo

Bagaimana, apa kalian suka? Jika suka, ayo didownload. Mumpung lagu Suzy I’m In Love With Someone Else ini baru dirilis. Atau supaya kalian betah lihat Suzy dengan kecantikannya di lagu I’m In Love With Someone Else ini, sebaiknya download MV-nya. Oke! Akhirnya saya tutup. Sampai bertemu di postingan lainnya.

No comments:

Post a Comment