Semua Tentang Kpop

Monday, January 22, 2018

Lagu-lagu BTS yang Populer

BTS tidak akan habis dibahas. Sebab, segudang prestasi tidak bisa untuk dijabarkan. Layak memang BTS mendapatkan hal itu. Perjuangan BTS selama ini tidak sia-sia. Popularitas dan sebagainya memang layak didaptkan. Kalian setuju?

image source

Selain itu, popularitas BTS memang tidak bisa dipungkiri karena lagu-lagu mereka sangat bagus-bagus. Maka dari itu, pada kesempatan ini, saya akan memposting tentang lagu populer dari BTS. Dan berikut lagu-lagu populer dari BTS.
  • MIC Drop
  • DNA
  • Blood Sweet & Tears
  • Not Today
  • Spring Day
  • Fire
  • Go Go
  • I Need U
  • No More Dream
  • Best Of Me
  • Hold Me Tight
  • Danger
  • Boy In Love
  • Dan masih ada lainnya.

Mana yang kalian suka? Kalau saya suka yang DNA. Apalagi MV-nya penuh warna. Sembari menikmati MV-nya, ada bagain di mana unsur kimia beruap DNA (bisa jadi) muncul di sana. Wuhu... pokoknya menarik untuk ditonton. Bukan hanya ditonton, di laptop MV-nya masih saya simpan. Siapa tahu ada kalanya kangen, saya bisa putar. Bagaimana dengan kalian?

Baiklah, mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan tentang lagu-lagu BTS yang populer. Menurut kalian, lagu mana lagi yang enak dari BTS? Saya tunggu komentar kalian.

No comments:

Post a Comment