Semua Tentang Kpop

Sunday, February 11, 2018

Original Sound Track Drama Hwayugi yang Enak Didengar

Siapa yang suka drama ini? Ayo... ngaku. Kalau saya juga suka. Saya masih menonton drama ini. Kemarin saya selesai download dramanya sampai 12 episode, sebelumnya sampai 5 episode saja. Awal tayang, drama ini emang banyak beritanya, ya. Mulai yang positif hingga negatif. Walau demikian, drama ini banyak yang suka.

 

Ceritanya seperti apa, ya? Nah, bagi kalian yang penasaran, sebaiknya nonton saja. Tema dari daram ini fantasi, komedi, dan romantis begitu. Saat kalian nonton, pasti bertanya-tanya; kok begitu ya? emang ada ya? Dan masih lainnya. 

Saya memang suka drama yang bertema fantasi, ada sensasi lain menurut saya. Mak dari itu, ada beberapa keluaran tahun-tahun sebelumnya masih saya simpan di laptop. Bila kangen nonton, maka saya ulangi lagi. Begitu terus.

Baiklah, sepertinya cukup tentang cerita singkat saya. Untuk kali ini, saya ingin berbagi tentang OST dari drama Hwayungi ini atau judul lainnya yaitu A Korean Odyssey. OST yang baru rilis part. 7 ini layak untuk kalian download. Soalnya enak-enak. Yang paling saya suka ya itu lagu yang dibawakan oleh Ben. Entah kenapa, setiap drama yang saya suka, selalu saja ada Ben yang membawakan salah satu OST-nya. Duh... emang suara Ben bikin ingin dengar terus. Tidak percaya? Coba saja. Selain itu, ada penyanyi Suran juga di sini. Jadi, OST drama Hwayungi ini emang enak banget, dan patut untuk kalian download.
Dan berikut OST dari drama Hwayungi yang enak didengar:
  • Nuest W – Let Me Out (Part. 1)
  • Bumkey – When I Saw You (Part. 2)
  • MeloMance – I Will Be By Your Side (Part. 3)
  • Suran – I’ll Be Fine (Part. 4)
  • Jimin, Yuna (AOA), Yoo Hoe Sung (N.Flying) – If You Were Me (Part. 5)
  • Ben – If We Were Destined (Part. 6)
  • Hwang Chi Yeol – Like A Miracle (Someday) (Part. 7)

Jangan lupa download semuanya, ya. O ya, OST ini mungkin saja akan bertambah, sebab drama ini masih tayang. Jadi, tetap nantikan OST-nya yang enak-enak ini ya. Baiklah, cukup dulu yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa beri kritik dan saran, ya. Ditunggu!

No comments:

Post a Comment