Semua Tentang Kpop

Saturday, February 17, 2018

Lagu Kpop yang Cocok untuk Remaja

Remaja sekarang memang gemar dengan Kpop. Sejak beberapa tahun belakang sampai sekarang banyak yang suka Kpop. Kenapa? Mungkin karena para personil setiap group memiliki daya tarik tersendiri; cantik, gagah, bertalenta, unik, dan masih banyak lainnya. Jika sudah demikian, memang tidak bisa dipungkiri.

Cover Singel Album Boing Boing April 
Rilis: 2015
Genre: Dance
Perusahaan: DSP Media

Setiap tahun, ada beberapa group yang populer, namun di tahun yang sama, ada beberapa group yang bubar bahkan tanpa kabar yang jelas. Gagal? Bisa jadi. Memang begitulah dilema di dunia Kpop. Siapa yang mahir promosi, dan waktu yang tepat dalam comeback, istilahnya strategi dalam dunia Kpop harus baik dan tepat, maka siap-siap group itu akan populer. Dengan hal ini, maka setiap group akan bekerja keras dan berusaha untuk bisa populer. Sulit? Pasti.

Nah, sederet dilema itu, maka saya di sini tidak akan menguraikan tentang dilema itu. Sebab, saya tidak tahu banyak tentang dunia Kpop. Yang saya tahu, saya penikmat lagu-lagu Kpop. Dari segudang lagu yang telah liris – baik lama atau baru, ada bebrapa yang saya suka. Sampai sekarang, kadang lagu itu saya putar.

Sebanyak itu lagu-lagu yang rilis, ada bebrapa lagu yang menurut saya yang cocok untuk remaja. Maka dari itu, postingan kali ini saya bahas tentang list lagu Kpop yang cocok untuk remaja. List ini bukan berdasarkan atas arti lagu atau MV-nya. Bagi saya, musik dan beberapa hal lain yang memang cocok untuk remaja akan saya list-kan di sini. Setidaknya, musiknya lebih ceria dan memang cocok untuk remaja.

Baiklah, ini beberapa list lagu Kpop yang cocok untuk remaja. List ini hanya menurut saya saja. List ini juga memuat lagu lama dan baru. List kali ini hanya untuk solo/girl group saja. Jadi, silahkan dicek.

Momoland – BBoom Bboom
Berkat lagu ini, Momoland makin dikenal. Awal tahun sepertinya membuat Momoland semakin populer. Wajar mereka populer, lagunya memang asyik banget. Apalagi koreonya, ada sensasi yang berbeda. Istilahnya ada gokil-gokilnya begitu. Pokoknya, lagu ini cocok untuk remaja.

April – Muah!
Lagu ini masih populer menurut saya. Beberapa info yang saya dapat, lagu Muah! ini sering diputar di mall-mall. Tema dari MV ini memang ala anak remaja. Anak pramuka yang sedang jatuh cinta pada sosok laki-laki bule. Selain itu, musiknya juga energik nan manis. Jadi, cocok untuk para remaja.

Twice – Cheer Up
Hampir semua lagu Twice sebenarnya cocok untuk anak remaja. Namun karena lagu ini saya suka dan MV-nya juga menunjukkan celider begitu, jadi lagu ini layak untuk anak remaja. Sepertinya, tidak akan bosan untuk memutarnya.

Red Velvet – Domb Domb
Ini juga saya masukkan list. Lagu yang saya suka dari Red Velvet. Saya memasukkannya ke list ini karena memang cocok untuk remaja. Dancenya power, dan memang asyik banget didengar. Tidak bakalan bosan. MV-nya juga ala-ala robot begitu.

Apple.B – Woochuchu
Mungkin group ini tidak populer, namun lagu debutnya cocok untuk remaja. Dance energik dan terlihat jenaka-jenaka begitu. Bagi yang belum tahu tentang group ini, silahkan dicari. Lagunya juga jangan lupa didownload. Kalian akan suka. Musik, lagu, dan dane-nya cocok untuk remaja.

Ben – Looby Loo
Ben? Bagi yang suka drama, nama penyanyi solo ini kayaknya tidak asing lagi. Banyak drama yang dinyanyikan oleh Ben, maksudnya OST yang dibawakannnya. Tidak dipungkiri, banyak drama yang populer yang diisinya. Nah, bila kalian tahu tentang Ben, ada lagunya yang cocok untuk remaja. Lagu ini berada di mini album pertamanya. Bahkan, Looby Loo ini dijadikan main tittle tracknya. Kalian mau mendengaranya? Silahkan dicari, ya?


Oh My Girl – Coloring Book
Dari awal musiknya energik banget. Image remaja yang energik, lagu ini memang cocok untuk anak remaja. Penuh warna. Bagi penggemar Oh My Girl pasti suka lagu ini. Dancenya juga energik, jadi lagu ini juga cocok dijadikan pengiring dance.

Bagaiman, apa kalian setuju dengan list di atas? Jika ya, silahkan beri kritik dan saran. O ya, sebelumnya, masih ada banyak lagi lagu Kpop yang cocok untuk remaja. Namun, saya hanya mampu menuliskan ini dulu. Bagi yang belum kesebut nama group yang disukai, jangan berkecil hati. Ini hanya menurut saya saja.

Baiklah, saya tutup postingan ini. Sampai bertemu di postingan lainnya.

No comments:

Post a Comment