Semua Tentang Kpop

Tuesday, February 20, 2018

Lagu Korea Terbaru: Yang Yoseob (Highlight) [White]

Hai penggemar lagu-lagu Korea atau Kpop, kembali bertemu dengan blog ini. Di sini, RuangKpop kembali hadir untuk menghadirkan lagu Korea terbaru atau Kpop. Bagi yang suka sekali dengan lagu-lagu Kpop, silahkan merapat ke sini. Di sini, saya akan listkan lagu Korea terbaru atau Kpop dari idol kesukaan kalian.

 

Nah, pada kesempatan ini, saya berbagi lagu baru dari Yang Yoseob, alias salah satu member Highlight. Comeback kali ini, lagu baru Yang Yoseob ini berada di album ke-2-nya yang diberi judul White. Di album ini, ada beberapa tittle track yang mampu membuat kalian suka.

Selain itu, dalam album White ini, main tittle track yang dipilih adalah Where I am Gone. Bagaimana, apa kalian sudah mendownloadnya? Jika kebingungan, sebaiknya kalian baca artikel yang saya kaitkan di bawah ini.


Di sana, akan kalian temukan beragam lagu Korea terbaru atau Kpop kesukaan kalian. Jika kalian sudah tahu, kalian pasti menemukan lagu baru dari Yang Yoseob juga. Selamat memburu lagu baru dari Yang Yoseob.

Untuk supaya rinci, berikut saya berikan tittle track dari album White Yang Yoseob Highlight. Amati dan pilih mana yang kalian suka, ya....
  • Where I am Gone
  • Star
  • Consolation
  • Today
  • It’s You
  • Heart
  • The Beginning (Solo Ver.)

Gimana, kalian tertarik untuk mendownloadnya? Maka dari itu, silahkan berkunjung ke ilkpop yang sudah saya bagikan di atas.

Baiklah, hanya ini yang bisa saya uraikan. Semoga terbantu. Jangan lupa beri kritik dan saran guna lebih baik lagi. Postingan tentang lagu Korea terbaru atau Kpop ini sampai di sini, ya. Salam hangat.

No comments:

Post a Comment