Semua Tentang Kpop

Thursday, February 22, 2018

Lagu Baru: CLC Album 'Black Dress'

Yuhu... lagu baru Korea datang lagi nih. Lagu baru itu berasal dari CLC. CLC baru saja comeback dengan mini album berjudul Black Dress. Apa kalian penasaran dengan comeback CLC kali ini? Jika penasaran, silahkan cek MV-nya. MV-nya baru saja rilis, sekitar 2 jam yang lalu. Ini ukaran Indonesia, ya.

 

CLC sepertinya menyuguhkan sensai berbeda dengan group lainnya. Konsep yang diusung hampir mirip dengan comeback Hobgoblin. Dengan konsep ini, berharap CLC semakin tenar. Sebab, konsep seperti ini sangat disukai para fansnya. Setidaknya, bulan Pebruari ini banyak para girl group berkonsep demikian.

Album Black Dress dari CLC memuat beberapa lagu. Dan berikut lagu baru dari CLC dalam album Black Dress;
  • Black Dress
  • Like That
  • Line
  • To the Sky
  • Seventh
Apa kalian sudah download semuanya? Jika demikian, silahkan mampir ke ilkpop. Jika kalian belum tahu cara download di sana, silahkan baca artikel yang ini; cara mudah download lagu di ilkpop.

Sudah bisa, kan? Nah, jika sudah bisa bagaimana tanggapan kalian dengan lagu baru Korea atau Kpop ini? Kalian suka? Supaya kalian tambah suka, silahkan tonton MV di bawah ini. Semoga rasa suka kalian ke CLC bertambah.


Konsepnya mantap, ya... Apa kalian suka dengan konsep demikian? Jika suka, yuk berbagi dengan memberi kritik dan saran pada blog ini. Ditunggu, ya.

Haha.... akhirnya, bulan Pebruari ini akan banyak menguruas kuota. Banyak lagu baru Korea yang enak didengar. Setiap group comeback, maka kuota terkuras. Apa kalian juga begitu? Genre yang beragam membuat saya harus rela mendownload juga. Lagu baru Korea yang romantis, ballad alias sedih, ceria, dance, party, dan apa lagi ya... pokoknya banyak. Duh... bikin pusing, kan?

Sekali lagi, bertemu di postingan selanjutnya. Sepertinya cukup dengan lagu baru kalia ini. Salam hangat.

No comments:

Post a Comment