Semua Tentang Kpop

Wednesday, February 21, 2018

Lagu Korea Terbaru: Weki Meki 2nd Mini Album 'Lucky'

Lagu baru dari Weki Meki sudah dirilis. Bagi yang lagi cari lagu Korea terbaru, silahkan merapat ke sini. Saya sudah tonton MV terbaru dari Weki Meki. Apa kalian sudah lihat? Jika sudah, bagaimana tanggapan kalian?


Comeback kali ini tidak jauh dengan debut mereka. Musik dan dancenya juga menurut saya tidak jauh beda. Yang beda, tentu dong tampilan mereka. Di album Lucky ini, mari kita berharap Weki Meki bisa sukses.

Lagu Korea terbaru atau Kpop dari Weki Meki ini menambah sederet idol yang comeback di bulan Pebruari. Itu berarti, bertambah pula persaingan yang ketat. Tidak masalah ada persaingan, yang terpenting lagu baru dari mereka bisa mengobati rasa rindu untuk fans-nya. Bukan begitu?

Nah, bagi kalian yang mau lihat-lihat tittle track dari album Lucky Weki Meki, berikut saya listkan beberapa lagu tersebut. Dan, siap-siap untuk didownload, ya....
  • Lucky
  • La La La
  • Iron Boy
  • Metronome
  • Color Me
  • Butterfly
Lagu mana yang bikin kalian penasaran? Selain main tittle tracknya yang La La La, saya lebih penasaran ke Iron Boy. Judulnya bikin penasaran. Semoga judulnya mendukung untuk lagu dan musiknya. Kalian penasaran? Yuk segera dicari.

Baiklah, cukup dulu ya untuk lagu Korea terbaru. Bagi yang memang suka dengan lagu Korea terbaru, silahkan segera diburu ya. Hehe. Setelah itu, jangan lupa berbagi. Berbagi di blog ini juga boleh. Dan jangan lupa, beri kritik dan saran, ya. Ditunggu!

No comments:

Post a Comment