Semua Tentang Kpop

Saturday, December 02, 2017

Lagu Enak Rain di Mini Album My Life

Papa hot comeback setelah sekian lama pakum. Mentor dari The Unit ini menyuguhkan lagu-lagu yang berbeda dari sebelumnya. Apalagi, musik di lagu Gangnya menurut saya kekinian banget. Sepertinya Rain tidak mau jauh dari gaya musik yang lagi ngetren di Korea. Wajarkah? Wajar banget. Mengikuti tren adalah salah satu cara agar lebih dicintai oleh penggemar. Walau pada dasarnya, penggemar akan menerima apa pun yang disuguhkan oleh idolnya. Tapi ya itu, rasa ingin menyuguhkan hal beda dari dirinya, maka para idol juga mengikuti hal yang lagi tren.

Bagaimana menurut saya tentang lagu Raing Geng ini? Seru juga, apalagi musik diawal. Bikin grupi grupi gimana. Enak juga dijadikan dance di pagi hari. Pokoknya, bagi kalian yang lagi cari enak, lagu Rain ini saya rekomendasikan.


Dan, berikut cover dari mini album Rain yang berjudul My Life. Kenapa milih judul album seperti itu ya? Apa karena Rain sudah memiliki istri yang cantik banget? Atau, memang inilah hidupnya yang sekarang – penuh kebahagiaan. Wajar ya Rain bahagia, istrinya bening banget – Kim Tae Hee. Perlu diketahui juga, Kim Tae Hee merupakan artis drama Korea yang pertama saya tonton. Gara-gara itu saya ketagihan dengan drama Korea. Emang pada dasarnya Kim Tahe itu cantik banget, ya.

Lagu-lagu di Mini Album My Life
Gang
Sunshine
Again
Baby Baby
Goodbye (Feat Jo Hyuna of Urban Zakapa)

Dari lima lagu yang saya tulis, mana yang kalian suka? Saya hanya baru mendengar yang Gang saja. Jangan lupa shaer, ya bagaimana perasaan kalian setelah dengar lagu ini. Saya tunggu, ya. Mungkin saja selera kita sama. Iya, kan? Hehe. Saya tunggu ya.

Bagaimana, apa kalian sudah dengar lagu terbaru dari Rain? Kalau saya sudah didownload. Saat menulis ini juga saya lagi mendengarkannya. Hmm... kok saya dengar lagu ini sebur-sebut Chacha Handika, ya. Haha... kayaknya pendengaran saya kurang baik. Apa hubungannya Kpop dengan dangdut ya? HihI... maaf, maaf. Tapi eh, kalau mau diplesetin juga bisa ya. Itu kayak lagu barat juga bisa dibuat Bunda Rita, padahalkan beda ya. Tapi sekilas mirip banget ya. Ya... kalau mau diplesetin juga kayaknya bisa. Asal yang punya lagu tidak marah. Kan, hak cipta itu harus dijunjung tinggi. Benar, nggak?

Baiklah, kayaknya saya tidak mau berbasa basi terlalu banyak. Intinya, saya saranin kalian untuk download lagu ini. Jika kalian mau, kalian boleh download lagu ini di ilkpop. Kalian tidak tahu cara download di sana, silahkan baca caranya di blog ini. Saya akan menyisipkannya. Oh, tidak maaf, saya belum berbagi caranya. Insya Allah nanti saya sisipkan. Kalian lihat yang ini saja dulu. Oke?


Gimana, Review saya?Enak dibaca? Hehe. O ya, sekarang, download lagu-lagu Kpop terbaru sangat mudah. Tinggal perbanyak kuota saja. Kalau sudah seperti itu, ya tinggal cari lagu yang disukai, langsung deh didownload. Jujur, saya juga banyak banget lagu Kpop yang saya download, bahkan hampir tidak tahu harus putar yang mana dulu. Tapi eh, ada loh lagu-lagu Kpop yang saya rekomend di sini. Kalian penasaran, cari saja di blog ini. Saya tidak menyisipkannya, karena 2 di atas kayaknya sudah cukup bagi saya. Oke?

Baiklah, selamat mendownload. Jangan lupa beri kritik dan saran untuk blog ini, siapa tahu ada hal yang memang kalian temukan berupa kekurangan blog ini. Jangan sungkan ya untuk beri kritik dan saran. Saya tunggu.

No comments:

Post a Comment