Semua Tentang Kpop

Tuesday, December 12, 2017

Review MV Twice Heart Shaker

Oke, kembali lagi isi blog dengan review. Karena ini Ruang Kpop, jadi isinya tentang Kpop, ya. Walau pada dasarnya di blog ini lebih banyak review MV. Nah, karena postingan ini kembali hadir, tentu dong saya kembali hadir dengan MV terbaru. MV terbaru apa itu? MV terbaru tidak lain tidak bukan dari Twice dengan judul lagu Heart Shaker. Kalian sudah download?

cover lagu
*Heart Shaker
*Merry & Happy

Sebelum bahas MV-nya, sebaiknya kalian lihat cover lagu Twice, ya. Cover di mini album ini, eh, sebenarnya ini kayak lagu singel ya. Soalnya hanya terdiri dari 2 lagu doang yang baru. Biasanya singel begitu, kan. Nah, dari ke-2 lagu tersebut, mana yang kalian suka? Hmm... lebih enak yang Heart Shaker, ya. Pantas dong dijadikan main tittle track. Untuk lagu Merry & Happy lebih cocok untuk lagu spesial natal, ya. Karena ini bulan Natal, sepertinya Twice memang sengaja mengeluarkan 2 lagu ini untuk fansnya mereka. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan cover lagu Twice? Terlihat fresh ya.

*****

Baiklah, saya akan beralih ke MV Twice Heart Shaker. Tanggal 11 kemarin MV ini sudah dirilis. Sebelum-belumnya mereka mengeluarkan teaser dan lain-lainnya. Intinya, supaya para fans tergoda dan menantikan MV mereka liris. Sebelumnya juga, saya menanti-nanti MV ini rilis. Dan tepat, tadi pagi saya buka browser UC dan mulai mencoba membuka aplikasi Vidmade di sana. Eh, tanpa sengaja MV Twice Heart Shaker muncul, akhirnya tanpa berpikir lagi akhirnya saya download. Tidak butuh lama, akhirnya saya langsung memutar MV mereka. Bagaimana tanggapan saya?

Hmm... menurut saya, lagu ini lebih terlihat beda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Pertama dengar, saya belum merasa suka. Namun... seiring memutarnya beberapa kali, saya suka. Tapi ya itu, shoot MVnya masih terlihat pada MV-MV group lain. Hehe... itu efek masih suka Nayeon di MV Likey yang menggendarai sepeda di tempat hijau-hijau begitu.

Supaya ini terlihat semacam review MV, maka saya juga memiliki bagian yang sangat menarik perhatian saya. Ada beberapa shoot yang membuat saya suka dengan MV ini. Bahkan, saya berencana membuat GIF dari MV ini. Tapi sayang, kemampuan saya masih rendah banget. Jadinya, saya hanya mampu memotong-motong gambarnya saja.


Suka bagian ini. Saya lebih fokus ke bagian tangannnya. Saat memutarnya terlihat baik sekali. Hmm... jika bagian ini juga dilakukan personil lain kayaknya lebih seru juga, ya. Semoga saja ada ya ketika perfom di panggung acara musik nanti.


Part ini juga bikin nagih. Part nyanyi ini enak. Tiap part ini, Nayeon ya yang nyanyi. Suka sekali. Dancenya juga kece. Hmm... pengen edit-edit bagian part nyanyi Nayeon.


Cukup olahraga jongkok di bagian ini. Terlihat lucu. Semoga mereka jongkok dengan baik. Jadi, mereka tidak akan jatuh saking lelahnya jongkok.


Ini juga bagian yang enak dilihat. Tapi... yang paling lucu yaitu ketika ada shoot di mana dancenya berubah ke peluk-peluk begitu. Nah, lucunya salah satu personil agak risih dipeluk. Fokus ke yang saya lingkari itu, ya. Cukup lucu, kan? Ayo, siapa yang mau ketawa?


Bagian ini juga terlihat unik ya. Saat shoot 1, seragamnya beda. Shoot 2 juga begitu. Nah, saat digabung maka terlihat seperti shoot di atas. Cukup unik terlihat. Bagi yang mahir mungkin ini terlihat biasa saja, ya. Tapi, bagi saya cukup menarik untuk dilihat. Sinkron dalam pengabungan ini juga terlihat baik. Bukan begitu?

*****

Akhirnya, selesai juga mereview MV Twice Heart Shaker ini. Tapi eh, apa ini review, ya? Hmm... soalnya ini nulisnya suka-suka begitu. Jadi, terlihat tidak bermakna begitu, ya. Hehe. Maaf. Intinya saya suka dengan MV baru Twice ini. Jadi, bagi kalian yang mau download MV ini, silahkan saja. Ditunggu kritik dan sarannya, ya. 

No comments:

Post a Comment