Semua Tentang Kpop

Tuesday, October 24, 2017

Cara Daftar Menjadi Hidden Kard di Website KARD

Setelah menulis Original Sound Track dari KARD, akhirnya saya kembali hadir membawa kabar gembira. Kabar gembira itu berkaitan dengan group co-ed besutan DSP Media. Itu terkait sudah dibangunnya website official khusus KARD. Jadi, para Hidden Kard bisa melihat segala aktivitas KARD di sini. Selain itu, Hidden Kard juga berinteraksi bersama member KARD dan tentunya para Hidden Kard lainnya.

Nah, karena kemudahan ini, maka, ayo para Hidden Karad berkunjung ke website officalnya. Dengan berkunjung, kalian juga ternyata bisa melagukan registrasi di sana. Ini lebih menguntungkan karena kalian bisa menyapa para Hidden Kard lainnya. Tertarik? Ayo simak cara daftar menjadi Hidden Kar berikut ini.

Pertama-tama, silahkan langusng berkunjung ke website official-nya. Klik di sini. Kalau sudah demikian, maka kalian akan melihat langsung poster cover mini album debut KARD yaitu Hola Hola. Di sana, menyediakan 2 menu utama. Menu pertama, tentang aktivitas KARD. Di sini seperti media sosial. Segala aktivitas KARD di posting di sini. Menu kedua, berisi tentang komunitas para fans. Jadi, para fans bisa membuat status, atau pun menyapa para fans lainnya.
Kedua, silahkan klik Log in. Maka menu gambar di bawah akan muncul. Setelah itu klik Sign up as a fan. Di sini, kalian akan dibawa ke tahap berikutnya. Selanjutnya, silahkan klik Sign up with Email.
Ketiga, maka kalian akan dibawa ke tahap berikutnya yaitu mengisi bahasa yang digunakan. Dan bahagianya, ternyata ada bahasa Indonesia juga. Jadi, kalian yang tidak bisa bahasa Inggris juga bisa ikut partisipasi di sini, termasuk saya. Hehe. Berikutnya, masukkan email kalian. Di sini, kalian bisa pakai email Yahoo atau Gmail. Kebetulan, saya menggunakan email Yahoo.
Keempat, silahkan isi Nikname sesuai yang kalian inginkan. Nama pena atau lainnya juga bisa. Kebetulan saya pakai naman adoeen_. Setelah itu, akun kalian sudah jadi. Di bawah, ada ikon. Kemungkinan, ikon bisa diganti. Di gambar ikonnya otomatis. Saya belum mencoba merubah ikon akun saya.
Kelima, akhirnya akun di website offical KARD kalian sudah jadi. Silahkan masuk ke menu bagian fans. Maka kalian bisa membuat setatus atau lainnya. Kalian juga bisa lihat hasil postingan para fans lainnya. Dan beruntungnya, karena kalian sudah setting bahasa Indonesia, maka setiap postingan para fans diterjemaahkan. Silahkan cek gambar di bawah.
*****
Sekian dulu yang bisa saya sampaikan tentang cara daftar menjadi Hidden Kard di website official KARD. Cara ini sangat mudah, kan. Dengan bergabung di sini, kalian tentu merasa lebih dekat dengan KARD atau pun fans lainnya. Benar begitu? Akhirnya, saya akan menutup postingan kalia ini. Semoga bermanfaat, ya. Nantikan postinga lainnya, tentunya tentang Kpop.

3 comments:

  1. Sangat menarik dan bermanfaat infonya gan, menambah pengetahuan saya ni hhe

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya gan, sangat bermanfaat ni hhe

    ReplyDelete