Semua Tentang Kpop

Monday, March 19, 2018

Lagu Baru Wanna One di Album 0+1=1 (I Promise You)

Hai, para pecinta Kpop, kali ini saya bawa kabar gembira bagi pengemar Wanna One. Kali ini mereka come back dengan main tittle track yaitu Boomerang. Lagu Boomerang bisa kalian temukan di albumnya yang berjudul 0+1=1 (I Promise You). Gimana, judul albumnya, unik, ya?

2nd mini album
Rilis: 19 Maret 2018

Nah, sebelum comeback resmi, Wanna One sudah merilis sebuah singel khusus untuk para penggemar. Ini semata supaya para penggemar semakin tersihir ke mereka. Hehe. Benar, kah? Tidak juga sih, itu hanya ungkapan semata. Itu sih seperti pemanasan semata. Dengan merilisi sebuah lagu yang berjudul I.P.U alias I Promise You, Wanna One dapat meraih kemenangan di acara musik. Selamat untuk mereka. Wuhaha... para penggemar pasti semakin gembira dengan hal itu.

Hmm... bulan Maret memang banyak idol yang comeback. Bagi yang multi fandom pasti kebingungan, kira-kira pilih yang mana. Santai saja. Saran saya, boleh kok pilih semua, asal tetap dukung terus. Jangan jelekan antara idol yang satu dengan yang lain. Jika idol A kurang baik menurut kalian, cukup diam saja, pilih yan baik menurut kalian. Oke?

Baiklah, sepertinya saya tidak mau berpanjang lebar. Ini ada daftar lagu Wanna One di album 0+1=1 (I Promise You). Beberapa list dari album ini pasti kalian suka. Atau, kalian mau mendownload semuanya? Silahkan saja. Toh, banyak web yang sudah menyediakan jasa untuk mendownload lagu. Berikut lagu-lagunya;
  • Gold
  • I.P.U
  • Boomerang
  • We Are
  • Day by Day
  • I’ll Remember
  • I.P.U (Confession Ver.)

Nah, sudah lihat daftar lagu dari Wanna One? Jika sudah, apa yang kalian lakukan? Hehe... sebelum saya kepo, sebaiknya kalian lihat saja dulu MV mereka DI SINI! Maaf, hanya bisa membagikan link doang. Hmm... tanpa membagikan saja, kalian sudah nonton, kan?

Baiklah, sepertinya cukup dulu dari saya. Para penggemar Wanna One, tetap semangat dan dukung mereka, ya. Hmm... ayo serbu web yang sudah menyajikan tempat download. Dijamin, kalian tidak akan ketinggalan. Eh, maksud saya, pasti sudah ada. Cukup dulu, ya. Salam hangat.

No comments:

Post a Comment