Semua Tentang Kpop

Tuesday, April 10, 2018

Lagu Enak Twice di Album What is Love?

Yuhu... Twice comeback lagi nih. Seperti biasa, jika ada yang comeback, berarti saatnya Ruang Kpop berbagi sedikit cerita dan sedikit berbagi judul-judul lagu di album tersebut. Nah, kali ini, mau bahas Twice. Hmm... jika Twice, pasti sambutan para fans sangat antusias. Tiap comeback, selalu membuldak. Mulai dari MV-nya, album, hingga lagunya yang selalu nomor satu. April kapan ya bisa seperti ini? Hehe... maklum saya penggemar April.
 

O ya, kalian sudah nonton MV-nya? Jika sudah, bagaimana tanggapan kalian? Kece badai, ya. Apalagi di MV ini Twice memparodikan film romantis yang bikin kalian meleleh. Biar ini sedikit terlihat semacam review MV Twice What is Love? Ini saya berikan screnshoot dari MV mereka.

 

Gimana, keren, kan? Wuhaa... mereka pandai-pandai ya berakting seperti itu. Dan sepertinya para penggemar jangan berpikir ini ada sesuatu, ya. Anggap saja ini hanya untuk sekedar fun saja. Oke?

Berhubung Twice comeback, apa yang kalian harapkan dari mereka? Banyak? Jika demikan, boleh kalian komentar di postingan ini. Dan jika sudah, berikut saya uraikan daftar atau list lagu Twice di album comeback mereka kali ini – What is Love? Atau, jangan-jangan kalian sudah beli albumnya? Wuah, keren kalau kalian sudah beli. Kalau saya, kapan ya bisa beli album para idol, terutama April. Hehe.

Baiklah, berikut lagu-lagu Twice di album What is Love?;
  • What is Love?
  • Sweet Talker
  • Ho!
  • Dejavu
  • Say Yes
Dan, semua lagu di atas bisa kalian download di ilkpop. Jika kalian berminat, boleh cari di blog ini cara download di sana. Atau, kalian boleh cari di web-web yang memang sudah menyediakan download gratis.

Baiklah, sepertinya hanya ini saja yang bisa saya sampaikan. Maaf, ini bukan review MV Twice What is Love? Nanti, ketika ada waktu, saya akan coba membuat reviewnya. Dan terakhir, saya berharap kalian bisa beri kritik dan saran di blog ini. Cukup dulu, ya. Sampai bertemu di postingan berikutnya.

No comments:

Post a Comment