Semua Tentang Kpop

Thursday, March 08, 2018

Lagu Mamamoo Terbaru – Album ‘Yellow Flower’

Lagu baru nih. Bagi yang lagi mencari, silahkan mampir. Apalagi, lagu baru kali ini berasal dari group Mamamoo yang sangat dahsyat suaranya. Selain girl group, Mamamoo bisa dikatakan paduan suara juga ya. Suara para membernya mantap-mantap. Tidak heran mereka langsung terkenal.

 

Nah, untuk kesempatan ini, saya ingin berbagi lagu terbaru dari Mamamoo di album Yellow Flower. Di mana, dalam album ini main tittle tracknya adalh Starry Night. Gimana, kalian sudah lihat MV-nya? Jika sudah, bagaimana tanggapan kalian? Hehe... ada yang suka dengan Mamamoo Hwasa? Hehe... dia .... Ayo apa?

Baiklah, selain Solar yang cantik, pasti dong kalian mau lihat profil Mamaoo yang lengkap. Berhubung saya juga cari-cari tadi. Ini ada profil yang saya temukan. Maaf, saya tidak tulis di sini. Bagaimana kalau kalian lagsung ke websitenya. Berikut Mamamoo profil.

Dan berikut tittle track yang ada di album Yellow Flower. Semoga kalian suka ya... O ya, terkait judul lagu Solo Hwasa itu saya tidak tahu judulnya, soalnya pakai bahasa Korea. Jadi, saya tulis seperti itu. Bagi kalian yang berminat lagu enak dari Mamamoo silahkan cari cara untuk downloadnya di sini.
  • Winter to Spring (intro)
  • Star Wind Flower Sun
  • Starry Night
  • 덤덤해지네 (Solo Hwasa)
  • Rude Boy
  • Spring Blues
  • Paint Me
Baiklah, sepertinya cukup dulu dari saya. Tapi eh, sebelum album ini rilis bagaimana kalau kalian dengar ulang lagu enak yaitu Painte Me mereka. Bukankah lagu ini rilis duluan? Jika demikian dengar dulu ya. Hehe. Oke, cukup dulu. Sampai bertemu dipostingan berikutnya. Salam hangat.

No comments:

Post a Comment